Begini Transformasi Ade Rai Sejak Kecil Hingga Berusia Setengah Abad

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Begini transformasi Ade Rai, mantan atlet binaraga yang miliki tuhuh bugar dan berotot dari dulu hingga sekarang.

Padangkita.com – Nama Ade Rai pasti sudah benyak dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Pemilik nama asli I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini merupakan binaragawan yang udah sering kali muncul di televisi terutama di acara-acara kebugaran.

Tak hanya miliki tubuh berotot yang tampak sangat sehat, Ade Rai juga punya wajah cukup tampan. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan sosoknya sering menghiasi televisi Tanah Air.

Selain itu, Ade Rai juga sangat berprestasi di bidang binaraga. Berbagai kejuaraan dan penghargaan pernah diraihnya, baik dari dalam maupun luar negri.

Hal ini membuat nama Ade Rai semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Namun sekarang, Ade Rai telah pensiun menjadi seorang atlet. Meski begitu nama Ade Rai masih sering mencuri perhatian publik. Ia juga termasuk cukup aktif membagikan keseharian di akun Instagram miliknya.

Baca juga: Ini 10 Artis Cantik yang Tajir Melintir Sejak Lahir

Pria kelahiran Jakarta, 6 Mei 1970 ini kerap mengunggah bentuk tubuh atletisnya.

Dalam beberapa unggahan di akun media sosialnya itu, dapat dilihat transformasi Ade Rai dari dulu hingga kini.

Ade Rai beberapa kali membagikan potret dirinya saat masih kecil di akun Instagram miliknya.

Di sala satu unggah terlihat potret lawas Ade Rai bersama kakaknya saat masih kecil. Dalam foto tersebut terlihat Ad Rai kecil yang  begitu lucu dan menggemaskan.

Menurut kabar, saat berusia usia 10 tahun Ade Rai hanya memiliki berat badan 25 kg. Tentu saja hal itu jauh berbeda dengan fisiknya yang sekarang kekar dan berotot.