Asik “Wik-wik” Tapi Lupa Tutup Gorden, Videonya Viral di Medsos

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Pasangan kekasih terekam sedang asik wik-wik di kamar hotel. Keduanya lupa menutup gorden.

Padangkita.com – Lupa menutup gorden saat hubungan intim, Sepasang kekasih viral di media sosial. Mereka terekam sedang bercinta dalam kamar sebuah hotel di Jakarta Barat.

Akibatnya ada orang usil yang merekam adegan mesum keduanya dari luar hotel. Kanit Reskrim Polsek Kembangan, Ajun Komisaris Niko Purba, pihaknya bergerak cepat mencari sepasang pria dan wanita muda tersebut.

Baca Juga

Polisi telah meminta klarifikasi dari pengelola hotel dan memeriksa sepasang kekasih tersebut.

“Kami sudah periksa keduanya, mereka ini orang Ciledug dan orang Karang Tengah. Hampir setahun pacaran dan ada rencana untuk menikah,” ucap Niko dikutip dari Dream.

Niko mengatakan keduanya menginap di hotel sejak Kamis malam, 23 Juli 2020. Saat diperiksa, keduanya mengaku berhubungan intim pada Jumat dini hari namun lupa menutup gorden sehingga aksinya disaksikan warga.

” Keduanya tidak sadar (direkam),” kata Niko.

Lebih lanjut, Niko mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan. Untuk diputuskan mengandung unsur pidana atau tidak.

Baca juga: Ini Lubang Terdalam di Planet Bumi yang Kedalamannya Mencapai 12 Kilometer

” Kami masih mendalami, kalau kami lihat dari video tidak terlihat aurat sama sekali,” kata dia. Menurutnya, kedua orang yang melakukan hubungan badan itu tidak dikenakan pasal perzinaan.

Menurut Camat Kembangan Joko Mulyono menambahkan pihaknya belum mendapat laporan terkait perizinan Hotel tersebut. Sebelumnya, ia sudah menghubungi Kepala PTSP Kecamatan Kembangan untuk mengecek.

“(Ijin hotel) Mau dicek lagi hari senen,” jawabnya singkat.

Terpopuler

Add New Playlist