ART di Rumah Mengundurkan Diri, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Galak

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Paula dibuat bingung lantaran ART yang bekerja di rumahnya sering mengundurkan diri.

Padangkita.com – Asisten rumah tangga (ART) memang sangat diperlukan oleh beberapa keluarga untuk membatu mengurus rumah mereka.

Meski begitu, tak jarang ART yang tidak betah bekerja lama-lama di tempat majikannya karena berbagai alasan. Ha itu pula yang juga dialami oleh pasangan selebriti satu ini.

Baca juga: Pernikahan Singkat Hanya 24 Jam, Cerai karena Mertua Cemburu

Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui telah menikah hampir dua tahun lamanya. Lantaran kesibukan dari keduanya, mereka memiliki ART yang bertugas untuk membantu mengurus pekerjaan rumah.

Kendati demikian, ternyata banyak ART yang tidak betah bekerja di kediaman Baim Wong.

Hal tersebut sempat disampaikan langsung oleh Baim dan Paula pada tayangan di kanal Youtube miliknya.

Dalam tayangan yang diunggah pada (6/9/2020), ibu Kiano Tiger Wong itu mengaku resah lantaran sering kali ART di rumah mereka mengundurkan diri.

Lantaran hal tersebut, istri Baim Wong itu merasa keberatan untuk mengizinkan asisten rumah tangganya tersebut untuk pulang kampung.

Sebab, Paula khawatir sesuatu yang tak diinginkan terjadi di tengah pandemi Covid-19.

“Sayang, mbaknya yang di rumah ada yang minta izin, katanya ibunya sakit, sakit tua. Sakit tuanya apa? Bisa video call dulu enggak, kan dia belum satu bulan di sini. Aku belum kasih izin dia sudah mau pergi hari ini, sudah minta saudaranya jemput,” ujar Paula saat bercerita pada Baim Wong.

Meski tak mendapat izin dari Paula, sang ART itu tetap bersikeras untuk pulang kampung tanpa izin dari Paula. Hal itulah yang membuat model cantik itu sedikit kesal.

“‘Pokoknya bodo amatlah penting kemarin sudah ngomong’, terus dikasih tahu Siti ‘ya enggak bisalah bu, kan belum diizinin, pasti punya pertimbangannya’. Siti juga bilangin, ‘sakitnya itu kenapa, ditelepon dulu, dibilangin dulu’, terus drama,” sambung Paula.

Baca juga: Sebut Merek HP Orang Miskin, Video Wanita Ini Ramai Dihujat Netizen

Mendengar hal tersebut, Baim Wong justru melontarkan candaan pada Paula. Pria kelaihiran 27 April 1981 itu menuding Paula sangat galak pada ART mereka.”Kamu galak kali sama dia?,” tanya Baim Wong.

Merasa tak terima, Paula lantas membantah perkataan Baim Wong. Pasalnya, Paula mengatakan kalau dirinya menerapkan aturan tidak berat bagi ART mereka.