Sebut Marshanda Mantan Terindah, Baim Wong Bikin Paula Cemburu

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Baim Wong blak-blakan mengungkapkan jika Marshanda adalah mantan terindahnya dan rela melakukan ini

Padangkita.com – Rumah tangga pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven merupakan hubungan yang adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Akan tetapi baru-baru ini, Baim Wong mengaku sebelum mengenal Paula, dirinya adalah sosok yang nakal.

Baim Wong seketika berpikir dan mengoreksi kelakuannya yang selalu terbuai dengan gemerlap tapi menginginkan seorang bidadari baik.

“Bokap bilang sama gua, ‘Baim istri itu adalah cerminan suaminya, kalau suaminya itu baik ya ketemunya baik, suaminya buruk ya ketemu buruk, kalau suaminya minum ya ketemunya yang minum juga, nah kamu mau yang mana?”

“Bukan papah nih yang ngomong tapi Al Quran yang ngomong’ ya udah setelah itu gue berhenti semuanya (berubah),” cerita Baim Wong dikutip dari Youtube Rans Entertainment pada 2019 silam.

Sebelumnya, kisah cinta Baim Wong pun cukup berliku, terbukti suami Paula Verhoeven ini sempat memacari sederet wanita cantik.

Mulai dari Marshanda, Pica Priscilla, Yasmine Wildblood hingga Vebby Palwinta. Di antara semua mantan tersebut, Baim Wong paling kerap dikaitkan dengan Marshanda.

Diketahui, keduanya pernah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. Tidak hanya itu Baim pernah terang-terangan menyebut Marshanda sebagai mantan terindahnya.

Hingga sekarang meski telah memiliki kehidupan masing-masing, hubungan Baim Wong dengan Marshanda masih tampak akrab.

Baru-baru ini, Paula Verhoeven kembali dibuat cemburu saat sang suami membicarakan tentang sosok Marshanda.

Hal itu terungkap melalui tayangan di kanal YouTube MNCTV Official, Jumat (12/6/2020). Kisah itu diungkap bermula dari Denny Cagur terlihat membeberkan tenatang kisah hidup Baim Wong.

“Baim Wong, Baim ini dulu dikenal sebagai Don Juan di Indonesia, Raffi juga 20 di dunia entertain tapi tidak semua orang tahu masa lalu kalian semua,” kata Denny Cagur.

“Kan dulu kang, bukan sekarang, masalahnya apa, enggak ada masalah dari,” ujar Baim Wong mencoba menampik.

“Lu kan bisa bilang gitu, kalau gue tau lu sebelum jadi artis ngapain aja, penampilan lu kayak gimana,” tutur Denny Cagur.

“Paula kamu belum tahu kan, nih kasih lihat,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist