Pernikahan Singkat Hanya 24 Jam, Cerai karena Mertua Cemburu

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Terlibat cekcok dengan mertua, bukannya dibela wanita ini malah diceraikan oleh suaminya setelah 24 jam menikah.

Padangkita.com – Hari sesudah pernikahan seharusnya menjadi saat yang menyenangkan dan romantis bagi pasangan. Bahkan, tidak sedikit pasangan yang memilih untuk langsung bulan madu pasca pesta pernikahan.

Sayangnya, hal tersebut tidak berlaku bagi pengantin wanita yang tengah viral ini. Wanita bernama Jillian tersebut viral setelah membagikan kisah pernikahan 24 jam miliknya.

Baca juga: Tak Sadar, Wanita Ini Dilindungi Sosok Misterius Saat Perjalanan Gerbong Tak Kasat Mata

Melansir laman Nine.com.au, Jillian viral karena mengklaim telah diceraikan si suami sehari setelah menikah. Cerita tersebut dibagikan lewat akun TikTok @jillian_diana.

Dalam video TikTok miliknya, Jillian mengisahkan bahwa dirinya dan sang suami menikah di pulau pribadi di Meksiko. Pernikahan tersebut awalnya menjadi momen terindah dalam hidup Jillian.

Namun, pernikahan bak dongeng itu berubah menjadi bencana setelah mertua Jillian ikut campur. Ternyata, si ibu mertua merasa cemburu.

“Ibu mertuaku melakukan campur tangan dan berkata pada suamiku bahwa tidak adil dia memberi banyak perhatian kepadaku, dan suamiku seharusnya memperhatikannya,” ucap Jillian.

Si ibu mertua lantas meminta sang anak untuk memilih antara Jillian atau dirinya. Ultimatum itu diberikan tepat sehari setelah pernikahan.

“Lalu dia (ibu mertuaku) menamparku di wajah dan berkata bahwa dia membenciku,” tambah Jillian.

Saat bermasalah dengan ibu mertua, normalnya suami akan berusaha membela istri mereka. Jillian pun awalnya berharap agar si suami bisa membujuk ibunya.

Baca juga: David Beckham dan Keluarga Terinfeksi Covid-19 Usai Hadiri Pesta

“Suamiku melepas cincin pernikahannya dan membuangku tepat sehari setelah pernikahan.”

Kala dikira akan membela istri barunya tersebut, sang suami justru melepaskan cincin nikah, meninggalkan Jillian. Tentu ia tak menyangka dengan hal tersebut lantaran kala itu baru sehari mereka resmi jadi pasutri.