David Beckham dan Keluarga Terinfeksi Covid-19 Usai Hadiri Pesta

Berita viral terbaru: David Beckham dan Victoria Beckham merasakan gejala virus Corona hingga melakukan isolasi mandiri bersama para staf.

 Padangkita.com-Pandemiccovid-19 telah merambah berbagai negara di dunia dalam beberapa bulan terakhir ini. Disebutkan jika penyakit ini bisa menjangkit siapapun tidak kenal status maupun kedudukan dari orang tersebut.

Kembali baru-baru ini dikabarkan jika virus corona menginfeksi David Beckham beserta sang istri, Victoria Beckham yang dikabarkan positif menderita penyakit ini.

Baca juga: Ini 10 Orang Terkaya di Dunia

Melansir dari Okezone.com, dari informasi yang beredar disebutkan jika keduanya ini terpapar virus Corona setelah berpesta di Los Angeles.

Tidak hanya keduanya bahkan beberapa kerabat dan juga anggota staf dari pasangan tersebut juga dikabarkan terinfeksi virus yang telah menelan ribuan korban jiwa tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh sumber yang dekat dengan keluarga Beckham, sebelumnya mereka menghadiri peluncuran klub sepakbola baru David, yakni Inter Miami.

Hal ini  seolah menjadi mimpi buruk yang kini menjadi kenyataan dalam keluarga tersebut. Victoria Beckham khawatir jika apa yang telah menimpa keluarganya ini akan berdampak pada orang lain dengan mereka sebagai penyebar daripada virus tersebut.

Saat menghadiri acara tersebut David Beckham sebagai sosok tamu undangan untuk itu keluarganya hadir menemaninya. Saat di lokasi mereka bahkan berjabat tangan serta mencium penggemar dan berbagai pejabat klub tersebut.

Setelah menghadiri acara klub tersebut mereka langsung pulang ke rumah tepatnya di London menuju rumah mereka di Cotswolds.

Rombongan keluarga tersebut bermaksud untuk merayakan ulang tahun Brooklyn ke-21. Pesta ulang tahun dilangsungkan secara mewah, sebelum mereka terbang lagi ke Amerika.

Baca juga: Kisah Pilu Gadis di Sumatera Utara Kehilangan Orang Tuanya dalam Waktu Berdekatan 

Disebutkan juga jika saat pesta mewah yang digelar keluarga itu juga mengundang sejumlah selebriti ternama seperti Stormzy dan Emma Bunton.

Sesaat sampai kembali David mulai merasakan sakit yang kemudian disusul oleh sang istri yang mengeluhkan sakit pada tenggorokannya.