Ini 10 Orang Terkaya di Dunia

Berita viral terbaru: Berikut ini merupakan sejumlah orang terkaya di dunia dengan total kekayaan yang membuat kita tercengang.

Padangkita.com– Menjadi seseorang  yang memiliki kekayaan yang cukup  untuk menghidupi kehidupan pribadi serta keluarga menjadi impian banyak orang.

Walau hal ini tidak bisa dipenuhi oleh semua orang karena adanya hambatan dalam pekerjaan yang ditemuinya.

Namun tidak sedikit juga banyak orang yang berhasil memperoleh impian tersebut dan menimbun sejumlah kekayaan.

Bahkan beberapa orang di dunia ini ada dijuluki sebagai orang terkaya di dunia. Peringkat tersebut pun terkadang selalu berubah setiap waktunya karena banyak orang berlomba-lomba mencapai posisi tersebut.

Seperti melansir dari Forbes Real Time Billionaires, pada minggu 6 September 2020 lalu disebutkan telah terjadi perubahan signifikan atas 10 miliarder yang menyabet gelar sebagai orang terkaya di dunia.

Walaupun rata-rata masih didominasi oleh konglomerat asal Amerika Serikat, namun kini sini ada salah seorang warga yang berasal dari Asia yang memasuki peringkat tersebut.

Satu-satunya orang Asia yang berhasil tersebut ialah Mukesh Ambani yang dulunya berada di posisi 9 kini telah meleset jauh dan menempati posisi 7.

Bahkan dirinya berhasil menyalip pendiri Alibaba, Jack Ma yang kini namanya tidak lagi memasuki jajaran orang terkaya di dunia tersebut.

Diperkirakan jika sumber kekayaan dari pria itu berasal bisnis migas dan petrokimia serta perusahaan teknologi dan telekomunikasi.

Selain Mukesh, ada perubahan signifikan lain. Misalnya pendiri Facebook, Mark Zuckerberg yang sebelumya berada di posisi tujuh melesat ke posisi 4.

Baca juga: Wow, Adegan Ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young Ditonton Ratusan Juta Kali

Sebelumnya nama Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX juga melesat ke posisi 5 orang terkaya dunia. Padahal sebelumnya namanya tidak berada dalam jajaran 10 besar orang terkaya di dunia tersebut. Berikut ini merupakan daftar dari orang terkaya di dunia tersebut.

Jeff Bezos

Pria berusia 56 tahun bernama Jeff bezos ini berhasil mempertahankan dirinya berada di peringkat pertama sebagai orang terkaya di dunia.

Sumber kekayaan dirinya tersebut berasal dari Amazon yang di kepalanya. Pria asal Amerika Serikat ini memiliki kekayaan bersih dengan total  US$193,5 miliar.