Wow, Adegan Ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young Ditonton Ratusan Juta Kali

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Adegan ciuman panas Park Seo Joon dan Park Min Young tembus 200 juta penonton dan request drama musim kedua.

Padangkita.com – Sudah menjadi rahasia umum adegan romantis merupakan salah satu alasan drama korea banyak disukai.

Salah satunya adegan ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young begitu digilai oleh penonton. Drama tvN ini telah mengudara sejak 7 Juni 2018 dan berakhir pada 26 Juli 2018.

Buktinya, video adegan Park Seo Joon dan Park Min Young berciuman di drama What’s Wrong with Secretary Kim sukses mencapai 200 juta views di YouTube.

Padahal, drama What’s Wrong with Secretary Kim yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young itu telah berakhir dua tahun silam.

Bisa dibilang, ini merupakan momen langka terjadi bagi sebuah adegan drama Korea mendapatkan ratusan juta views di YouTube.

Banyak netizen terkejut dengan jumlah viewers klip adegan ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young di YouTube.

Adegan ciuman ini sebenarnya diambil dari episode ke-13 drama tersebut.Dalam adegan itu, kedua bintang tampak sangat menghayati karakter masing-masing.

Keduanya melakukan adegan ciuman yang intens untuk menggambarkan kisah cinta mereka. Adegan ciuman panas Park Seo Joon dan Park Min Young.

Menurut saluran tvN, itu merupakan salah satu adegan ciuman terpanas dalam drama Korea.

Para penonton pun setuju dengan pernyataan tvN soal adegan Park Seo Joon dan Park Min Young. Tidak sedikit fans meminta tvN membuat What’s Wrong with Secretary Kim musim kedua.

Baca juga: Segini Biaya Perawatan Millen Perbulan yang Lebih Mahal dari Aurel

Jika tidak, mereka memohon untuk mempersatukan kembali Park Seo Joon dan Park Min Young dalam sebuah drama.