Tak Sadar, Wanita Ini Dilindungi Sosok Misterius Saat Perjalanan Gerbong Tak Kasat Mata

Berita viral terbaru: Cerita pengalaman wanita yang pernah bepergian dengan gerbong kereta tak kasat mata.

Padangkita.com- Mungkin selama ini kita hanya mendengar mengenai adanya perjalanan yang berhubungan dengan hal mistis. Karena tidak semua orang bisa mengalami kejadian menegangkan sekaligus menyeramkan ini.

Misalnya saja seperti perjalanan yang pernah dialamai oleh Putri Diah Wardhani sekitar 3 tahun lalu. Melansir dari Kumparan, dikatakan jika wanita berusia 28 tahun tersebut masuk ke gerbong kereta tak kasat mata.

Saat itu dirinya sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bandung menggunakan kereta. Sudah menjaadi rutinitas bagi dirinya untuk mudik ke kampung halaman setiap bulannya.

Saat itu, dirinya memilih untuk mudik pada hari jumat malam. Supaya tidak ketinggalan kereta, dirinya sudah menunggu satu jam sebelum keberangkatan. Ia pesan tiket dengan nomor kursi 13 D di Gerbong 3.

Sebenarnya tidak ada yang special mengenai tikot tersebut karena hanya asal ia pilih dengan langsung mencetaknya.

Saat itu ia melihat ada sosok perempuan berpakaian puih di peron. Hanya saja gaya berpakaian dirinya agak sedikit ketinggalan zaman dibandingkan orang saat ini.

Wanita tersebut juga sempat melempar senyum kepadanya, begitupun sebaliknya, pada Kamis 3 September lalu.

Saat itu ia melihat orang ramai bepergian pada akhir pekan lalu tak mengambil pusing. Saat adanya pengumuman kereta dating ia langsung bersiap-siap mencari tempat duduk gerbong 3 sesuai tiket tempat duduk 13D.

Baca juga: Wow, Adegan Ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young Ditonton Ratusan Juta Kali

Ia masih sempat melihat jika wanita itu masih d lokasi yang sama, lalu dirinya mencoba untuk mengalihkan perhatian dengan bermain ponsel.

Saat itu kondisi gerbong kereta sangat sepi, hingga akhirnya setelah 40 menit kemudian, rangkaian gerbong itu berhenti di salah satu area pemberhentian. Ia melihat samping kanan kiri orang-orang mengantre di peron.