ART di Rumah Mengundurkan Diri, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Galak

berita artis terbaru: paula bingung art mengundurkan diri

Paula Verhoeven. [foto: Instagram]

"Galak apaan, ngomong aja jarang, kan kayak gitu-gitu sudah bagi tugas sayang," kata Paula Verhoeven.

"Kayaknya enak deh kerja di sini, emang berat ya kerja di sini, kok kita susah banget nyari," lanjut Paula.

Baca juga: David Beckham dan Keluarga Terinfeksi Covid-19 Usai Hadiri Pesta

Paula mengatakan bahwa ia tak pernah menuntu lebih pada ART yang bekerja di rumah mereka. Bahkan jika ART tersebut telah selesai membersihkan rumah, mereka bisa istirahat.

“Sudah makanan berlimpah, makan enggak pernah beda-bedain, terus kerja siang juga masih bisa tidur. Sebenarnya simple kerja sama kita, yang penting bersih, habis itu dia mau tidur mau ngapain terserah, itu dia masih bingung juga aku," tutur Paula. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com

Halaman:

Baca Juga

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Paula hamil anak kedua
Alhamdulillah, Paula Verhoeven Umumkan Kehamilan Anak Kedua
Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Baim Wong blak-blakan mengungkapkan jika Marshanda adalah mantan terindahnya dan rela melakukan ini
Sebut Marshanda Mantan Terindah, Baim Wong Bikin Paula Cemburu
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Inilah sederet artis blasteran yang lahir di Semarang, miliki wajah cantik mempesona.
Banyak Gak Tahu, Artis Blasteran Ini Ternyata Lahir di Semarang
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru:
Pakai Tas Mirip, Paula Verhoeven Disebut Tiru Gaya Nagita Slavina
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Artis berikut ini yang memiliki banyak saudara perempuan yang kompak.
Patut Ditiru, Kakak Adik dari Kalangan Selebriti ini Kompak Banget
Berita viral dan trending: polisi akhirnya bisa mengamankan dua orang tersangka penipuan yang menjual nama artis Baim Wong.
Polisi Tangkap 2 Tersangka Penipuan Give Away yang Mengatasnamakan Baim Wong