Sebut Merek HP Orang Miskin, Video Wanita Ini Ramai Dihujat Netizen

Berita viral terbaru:  Sebutkan berbagai merk HP orang miskin wanita ini justru membuat netizen merasa salah fokus pada tulisannya.

Padangkita.com- Beberapa waktu ini sebuah aplikasi bernama TikTok memang sangat digemari oleh sebagian besar orang mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Karena aplikasi yang satu ini dinilai begitu menghibur dengan berbagai hal yang bisa dilakukan oleh penggunanya.

Baca juga: David Beckham dan Keluarga Terinfeksi Covid-19 Usai Hadiri Pesta

Selain itu juga banyak hal viral yang mudah diketahui dari aplikasi ini. Seperti  belakangan ini yang sempat viral mengenai sebuah video dari seorang warganet yang menyebut deretan merek HP orang miskin.

Tanggapan beragam datang dari warganet beberapa dari mereka bahkan menanggapi dan mempertanyakan mengapa merek-merek HP tersebut justru digolongkan untuk orang miskin.

Untuk membuktikan kualitas daripada hp tersebut sebagian dari mereka juga memamerkan berbagai hasil jepretannya dan mengunggah di kolom komentar.

Ada juga yang membalas dengan menyebutkan seri-seri mahal dari merek HP yang dicantumkan cewek ini dalam video TikTok yang dibuatnya.

Melansir dari Hitekno.com, tangkapan layar  dari video tersebut lalu diunggah ulang oleh akun Twitter bernama @subtanyarl, Selasa (8/9/2020).

Akan tetapi netizen justru fokus pada salah satu merek HP yang disampaikan oleh wanita berhijab tersebut.

Yang menjadi pusat perhatian daripada warganet ialah adanya tulisan mengenai merek HP yang bernama reallmie seperti yang ditulis wanita tersebut.

Baca juga: Ini 5 Artis Film Panas yang Kini Berhijab, Lihat Perubahan Drastisnya!

Karena memang  HP yang bermerek realme. Netizen meyakini jika wanita tersebut melakukan kesalahan dalam penulisan atau memang wanita  tersebut tidak mengetahui bagaimana tulisan daripada merk HP yang ia maksudkan.

Tentu saja  warganet tidak ingin ketinggalan mama memenuhi kolom komentar di postingan yang tengah viral di media sosial.