Anak Sultan, Apapun Tinggal Perintah, Warganet: Latihan Lumpuh!

Padangkita.com- Sebagai seorang kreator haruslah kreatif dalam memilih ide untuk membuat konten menarik. Seperti salah seorang kreator Tik Tok yang membuat konten dengan tema dirinya merupakan seorang anak sultan.

Video yang diunggah oleh pemilik akun tiktok dengan username @arefendjunaed, memperagakan saat hidupnya terbilang serba mudah. Karena apapun yang ia kerjakan akan selalu ada pihak yang berperan sebagai penolong dirinya.

Baca Juga

Seperti pada sebuah video yang diunggah saat hendak mencuci tangan.

“Ini minta tolong bukain,”  ujarnya seraya menunjuk sebuah pintu.

Lalu tampak seorang pria mengenakan kaos merah muda membantu dirinya membuka pintu tersebut. Anak sultan yang mengenakan kaos berwarna hitam tersebut juga meminta  agar menyalakan lampu.

Tanpa membantah, pemuda berkaos pink tetap menurutinya. “Itu kran, keran nyalain,” tambahnya lagi.

Bahkan hanya untuk mengambil sabun saja, anak sultan tetap meminta bantuan dari orang lain. Hingga dirinya mencuci tangan seperti apa yang diperintahkan agar terhindar dari penularan virus dan juga kuman penyakit.

“Ini minta tolong kerannya dimatiin lagi,” mintanya ketika pemuda berkaos bank tersebut telah keluar dari ruangan kamar mandi.

“Makasih ya,” ujarnya dan berlalu pergi.

Baca juga: Walau Punya Mobil Porsche Pria Ini Gak Malu Pakai Sendal Jepit 15 Ribu, Baju dan Celana Lusuh

Video ini sendiri telah disukai lebih dari 28 ribu warganet. Terlebih anak sultan tersebut menyatakan caption yang cukup menggelitik. “Anak sultan tetap bilang makasih,” bunyi captionnya.

Terpopuler