Alasan Bikin Konten Youtube Ternyata Siswi SMP Ini Jual Diri, Sang Ibu Histeris

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Seorang ibu syok hingga jatuh pingsan melihat kelakuan anaknya yang keluar malam mengaku buat konten Youtube.

Padangkita.com – Berbagai cara dilakukan oleh anak untuk membohongi orang tuanya. Termasuk bocah yang masih duduk di bangku SMP kelas VIII ini.

Pasalnya, si bocah mengelabui ibunya dengan mengatakan keluar rumah pada malam hari untuk membuat konten Youtube. Namun nyatanya, si bocah malah melakukan pekerjaan yang tak pantas di malam hari.

Terbongkarnya aib si anak oleh orang tua setelah bocah tersebut terjaring razia oleh satpol PP. Sang putri terjaring razia saat tengah menjajakan tubuhnya di sebuah hotel.

Saat terjaring razia, orang tua bocah pun dipanggil dan dimintai keterangan.

Seakan menerima kabar yang seolah tak terbayangkan, di kantor satpol PP, ibu yang berinisial STN (38) tersebut syok melihat kelakuan anaknya yang diizinkan keluar malam dengan alasan bikin konten Youtube itu bersama teman-temannya itu.

Peristiwa itu terjadi di Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (4/10/2020) dini hari, dilansir dari Wartakota  Senin (5/10/2020).

STN mengetahui kabar nahas tersebut saat ia dihubungi untuk menjemput putrinya, yang terjaring razia oleh Satpol PP Kota Tangerang, pada Minggu (4/10/2020). Bahkan STN nyaris pingsan saat menjemput putrinya itu.

Selama ini, ia merasa dibohongi dan dikhianati oleh putrinya itu setiap kali hendak izin pulang malam.

“Sumpah, dia bilangnya mau buat konten Youtube sama teman-temannya. Saya enggak tahu kalau dia jual diri” ungkap STN di Kantor Satpol PP Kota Tangerang.

Baca juga: Lama Tak Terlihat, Erie Suzan Kembali Eksis

STN mengaku, ia kini memang kesulitan ekonomi karena kondisi pandemi. Namun ia tak menyangka bahwa putrinya melakukan pekerjaan hina itu.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist