Alamat Pengiriman Paketnya Beralamat Istana Dikritik, Ini Balasan Kaesang

viral terbaru: Kaesang Pangarep dapat kritikan karena catut alamat Istana Bogor dalam pengiriman paketnya.

Padangkita.com- Nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep memang seringkali membuat netizen merasa geleng kepala akan aksi nyelenehnya.

Karena disebutkan jika baru-baru ini dirinya memiliki hobi baru yakni mengerjai sejumlah akun  penipuan dengan berkedok belanja online.

Jika sebelumnya ia berhasil mengerjai balik pelaku yang mencoba menipu dirinya memenangkan sebuah undian, kini dirinya malah mencoba mengungkap sebuah penipuan sebuah toko online yang menjual pakaian.

Melansir dari RMOL, pria tersebut memesan sejumlah pakaian lalu menyematkan alamat Istana Kepresidenan di Bogor sebagai tujuan pengiriman barang.

Akan tetapi hal ini kemudian menjadi perdebatan di media sosial oleh sejumlah warganet.

Kaesang Pangarep membagikan tangkapan layar percakapan dirinya dengan sang penjual online shop pada akun Twitter pribadi @kaesangp pada Senin (7/9).

Hanya saja seorang warga net justru kemudian berkomentar perihal alamat yang ditujukan saat pengiriman barang tersebut.

“Alamatnya ditulis istana Bogor. Dipikir @kaesangp bahwa istana Bogor adalah rumah dia,” cuitnya. Setelah melihat adanya kritikan tersebut Kaesang lalu menyampaikan alasan dibalik penyematan alamat Istana Presiden itu.

Baca juga: Ini Sosok Petinju Terberat yang Pernah Dihadapi Legenda Tinju Mike Tyson

Pria tersebut menuturkan jika dirinya memakai alamat presiden untuk karena rumah pribadinya tidak ada yang menempati sehingga tidak mungkin menjadi alamat tujuan. Jadi kalaupun barang nantinya dikirim pada alamat tersebut tidak akan ada yang menerimanya.

Lalu seperti biasa, pria tersebut juga melontarkan sebuah candaan seperti kebiasaan dirinya selama ini.