Adrian Mutu, Legenda Fiorentina yang Pacari Bintang Film Biru dan Terjerat Narkoba

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Adrian Mutu adalah pemain sepakbola terbaik yang pernah dimiliki Rumania. Namun karena skandal yang ia lakukan, namanya pun kerap jadi kontroversial di dunia sepakbola.

Padangkita.com – Memiliki prestasi yang gemilang merupakan harapan dan cita-cita semua orang. Namun nyatanya tak banyak yang mampu mempertahankan prestasi yang telah ia raih.

Seperti halnya yang dilakukan Adrian Mutu. Kariernya yang sempat gemilang tidak berjalan dengan baik lantaran kerap terlibat dengan berbagai kontroversi.

Baca Juga

Padahal. Mutu merupakan salah satu pemain sepakbola terbaik yang pernah dimiliki Rumania.

Melansir Okezone, karier Mutu mulai menanjak saat ia tampil gemilang bersama Parma di awal 2000-an. Pada musim panas 2003, Mutu diboyong oleh Chelsea.

Kala itu Chelsea tengah membangun kekuatan setelah diakuisisi Roman Abramovich. Sayangnya, karier Mutu justru anjlok setelah berseragam The Blues tersebut.

Ketika baru tiba di Chelsea, Mutu langsung menghadapi tuduhan lantaran ia diduga memukuli istrinya, Alexandra Dinu. Meski kemudian tuduhan itu dibatalkan, perceraiannya dengan Alexandra tidak terelakkan.

Setelahnya, Mutu dikabarkan menjalin asmara dengan bintang Hollywood, Moran Atias. Akan tetapi, hubungan tersebut hanya bertahan beberapa bulan.

Pada 2004, Mutu kembali membuat kegaduhan karena ia dikabarkan berhubungan dan mengisap darah bintang, Laura Anderson.

Baca juga: Gelar Resepsi Pernikahan, Tara Basro Adakan Rapid Test untuk Tamu

Masih di tahun yang sama, Mutu terlibat bentrok dengan Jose Mourinho yang menjadi pelatih Chelsea kala itu. Mutu dituding mangkir dari latihan Chelsea dengan alasan cedera.

Dalam waktu tersebut, tes narkoba juga rutin dilakukan di tempat latihan Chelsea di Cobham. Mutu pun didapati menggunakan kokain melalui tes tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist