Viral, Pria Ini Syok Melihat Hantu Bersuara Aneh, Seperti Apa?

berita viral terbaru : melihat hantu suara aneh

Penampakan hantu di Gettysburg, Pennsylvania. [Foto.Ist]

Berita viral terbaru: Pria ini tak sengaja merekam adanya sosok penampakan 2 hantu yang mengeluarkan suara aneh.

Padangkita.com- Sebagian orang mungkin memiliki hobi atau ketertarikan dalam bidang mistis untuk menguji adrenalin atau untuk tujuan konten semata.

Hal ini jugalah yang dilakukan oleh pria berusia 46 tahun bernama Greg Yuelling. Pria tersebut beserta dengan keluarganya mencoba melakukan perjalanan menuju medan pertempuran perang saudara di Gettysburg, Pennsylvania.

Kebetulan saat itu ia dan keluarganya melakukan perjalanan di larut malam. Tujuan perjalanan tersebut sebenarnya untuk mempelajari lebih lanjut mengenai sejarah Amerika Serikat.

Tak lupa selama perjalanan itu dirinya merekam dalam sebuah video. Dikatakan jika video tersebut diambil pada 2 September 2020 lalu.

Selama di perjalanan kamera menangkap adanya sosok penampakan dua orang hantu yang mengeluarkan suara-suara aneh.

Semula mereka melihat adanya penampakan kabut yang cukup aneh dan disertai dengan salah satu sosok hantu berlari menembus meriam.

“Saya mendengar hal-hal di kiri dan paman saya mendengarnya dari sisi kanan, dan ada kabut, tapi kabut itu aneh, hanya di satu tambalan tapi tidak menyebar," ucapnya.

Setelahnya peristiwa mencekam tersebut dilanjutkan saat mereka melihat adanya sosok yang bergerak dalam kegelapan seukuran manusia.

Baca juga: Raffi Ahmad Dituding “Menjual” Sang Putra Demi Uang, Ini Klarifikasinya

Hal ini sontak saja membuatnya merasa begitu ketakutan. Terlebih dirinya sebelumnya tidak begitu percaya akan adanya sosok hantu namun kini hal tersebut telah dipastikannya secara langsung dan memang benar adanya.

Sebelum menceritakan pengalaman ini ia dan keluarga sempat beberapa kali memutar ulang video itu untuk memastikan kebenarannya.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024