Raffi Ahmad Dituding “Menjual” Sang Putra Demi Uang, Ini Klarifikasinya

Berita artis terbaru: Raffi Ahmad membantah dengan tegas jika dirinya dituding menjual sang anak hanya demi konten.

Padangkita.com-Sebagai seorang orang tua tentunya ingin mengabadikan berbagai momen saat anaknya masih kecil hingga dewasa. Hal ini jugalah yang semula ingin dilakukan oleh suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh kakak dari Syahnaz Sadiqah ini saat menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Sabtu (3/10).

Baca Juga

Saat itu Raffi Ahmad menceritakan mengenai sangputra yang kini telah berusia 5 tahun dan merasa risih tersorot kamera.

Padahal semenjak masih dalam kandungan putra kecilnya tersebut memang sudah sangat akrab akan adanya kehadiran kamera di sekelilingnya.

Padahal selama beberapa waktu belakangan ini Raffi Ahmad sering kali mengunggah konten dengan tema keluarga di akun  YouTubenya Rans Entertainment.

Untuk itu selama 3 bulan belakangan ini Raffi Ahmad penyebut jika dirinya begitu merasa kebingungan akan konten apa yang semestinya dirinya buat.

Jika biasanya berbagai konten yang diunggah berisikan kegiatan sehari-hari dirinya bersama sang istri dan putra semata wayangnya.

Akan tetapi karena kini putranya tersebut merasa risih dengan keberadaan kamera ia mulai memutar otak dan lebih mementingkan perasaan Rafatar yang sudah tidak nyaman lagi saat disuruh untuk syuting.

“Karena gue merasa ada alarm, ini gue enggak pernah ngomong dimana-mana. Sejujurnya nih kalo ngeliat vlog gue sekarang, gue sekarang juga lagi merasa hancur tanda kutip.”

Terlebih lagi sang istri sudah sering kali mengingatkan bahwa sang anak terlihat sangat kasihan bila disuruh untuk syuting jika dirinya memang tidak ingin.

Baca juga: Pengemudi Taksi Online Ini Dipecat karena Turunkan Pasangan Gay di Jalan

Selain itu Deddy kemudian menanyakan kepada Raffi Ahmad mengenai tudingan dari sejumlah warganet yang menyebut jika Raffi Ahmad seolah sengaja menjual Rafathar.

Terpopuler

Add New Playlist