Wanita Buka Baju di Jalan dan Minta Dipenjara Viral di Media Sosial

berita viral terbaru : Wanita Buka Baju di Jalan

Wanita yang diduga mengkonsumsi obatan terlarang. [Foto.Ist]

Berita viral terbaru: Seorang wanita buka baju di jalan. Ia meraung dan berkata ingin segera masuk dalam penjara. Diduga wanita itu dalam pengaruh obat terlarang.

Padangkita.com- Baru-baru ini terlihat seorang wanita yang belum diketahui identitasnya terlibat keributan dan dikerumuni beberapa polisi bersenjata.

Hal ini kemudian juga diunggah oleh akun Instagram @viral.banget yang merupakan potongan dari video yang diunggah di channel YouTube 86 & Custom Protection NET.

Video berdurasi 4 menit 53 detik tersebut kemudian jadi tontonan publik.

Wanita tersebut terlihat meraung di pinggir jalan dan menjadi tontonan warga sekitar. Melansir dari Suara.com, video ini diunggah pada Senin (08/09/2020) di akun instagram tersebut.

Bahkan hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta pengguna dan menjadi trending nomor 6 di YouTube.

Namun di Instagram sendiri sudah ditonton sebanyak 228 ribu kali oleh warganet. Wanita tersebut bahkan meneriakkan kalimat yang berbunyi jika  dirinya seolah pasrah jika akan dimasukkan kedalam penjara.

Wanita itu bahkan meminta polisi yang sedang bertugas untuk segera memenjarakannya.

Tak hanya itu sang wanita juga terus berteriak dan berkata kasar sambil menyebut nama Iwan yang menurutnya menjadi penyebab persoalan antara dia dengan suaminya.

Aksinya itu juga diwarnai dengan tindakan nekat membuka bajunya, sehingga pihak kepolisian harus memerintahkan dirinya untuk kembali membenarkan pakaian.

"Benerin dulu bajunya, kancingin!" perintah polisi. Diduga jika aksi nekat yang dilakukan oleh sang wanita karena adanya pengaruh obat-obatan terlarang yang dikonsumsinya.

Baca juga: Pengendara Motor Misterius Pamer Alat Vital Bikin Geger Warga

Unggahan ini kemudian banyak dikomentari oleh warganet. Seperti yang ditulis oleh seorang akun bernama @Hermawan. Yang menuliskan beginilah akibatnya jika meminum Teh Pucuk bersama dengan ulatnya.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024