Pengendara Motor Misterius Pamer Alat Vital Bikin Geger Warga

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Seorang pengendera motor di Jawa Timur nekat lakukan aksi ekshibisionisme atau sengaja pamer alat vital.

Padangkita.com – Banyak cara yang dilakukan oleh pelaku pelecehan untuk bisa melancarkan aksi bejatnya.

Belum lama ini saja, seorang wanita di Desa Kepuhrejo, Kecamatan Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur jadi korban aksi ekshibisionisme atau sengaja pamer alat vital.

Dilansir dari Jatim Times, kejadian tersebut Jumat (04/09/2020) pada sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. Vella Mellya Andarizta (19) merupakan korban dari aksi ekshibisionisme tersebut.

Kala itu, Vella yang menyewa rumah di Dusun Krajan, Desa Junjung melihat seorang pria melewati depan rumahnya dengan sepeda motor dengan kecepatan pelan.

Mulanya perempuan yang berprofesi sebagai penyayi dangdut di Kota Marmer itu mengira jika pria tersebut merupakan teman suaminya.

“Orang itu lewat pelan-pelan di depan rumah,” ujar Vella, seperti dilansir dari Jatim Times pada Sabtu (5/9/2020).

Kala itu kebetulan, Vella hendak pergi keluar rumah untuk membeli kebutuhan rumah tangga. Namun anehnya pria pengendara motor yang lewat depan rumahnya tadi justru berhenti di depan gang seperti tengah menunggunya.

“Lima menit kemudian saya keluar, niatnya belanja sambil mau beli lauk buat makan sore. Tiba-tiba di ujung gang masuk rumah saya, dia tampak berhenti dan menunggu saya lewat,” ujarnya.

Saat jarak mereka mulai dekat, tanpa diduga pria itu tiba-tiba membuka celana dan mempertontonkan alat kelaminnya pada Vella.

Baca juga: Ini 5 Wanita Cantik dan Seksi yang Pernah Jatuh ke Pelukan Valentino Rossi

Tentu saja hal itu berhasil membuat Vella syok bukan main. Ia bahkan tak mampu untuk berkata-kata lagi, jika harus mengingat peristiwa itu.

“Sudah, malu untuk saya katakan. Yang jelas saya shock karena itu sangat menjijikkan,” ungkap Vella.