Pacaran Beda Agama, Pria Ini Bimbing Kekasihnya Cara Salat

berita viral terbaru: pria mengajari kekasihnya salat

Seorang pria tengah mengajari kekasihnya cara salat. [foto: TikTok]

Berita viral terbaru: Video viral seorang pria yang pacaran jarak jauh tengah mengajari salat kekasihnya cara salat.

Padangkita.com - Pasangan beda agama memang sering kali dijumpai. Belum lama ini sepasang kekasih yang memiliki keyakinan berbeda sukses menarik perhatian warganet.

Pasalnya, sang pria terlihat tengah mengajari kekasihnya yang non muslim cara salat.

Pasangan itu menjadi viral di media sosial setelah video mereka diunggah akun Twitter @monyettcantikk_. Mereka terlihat tengah melakukan video call dan belajar agama meski dipisahkan oleh jarak.

Video tersebut pertama kali diunggah akun TikTok @oksafadhillah. Berdasarkan keterangan video itu, pemilik akun yang diketahui tinggal di Bandung tengah menjalani hubungan pacaran jarak jauh (LDR) dengan kekasihnya yang ada di Bali.

“Jadi ini doi gua beragama Hindu. Karena kita saling serius dan dia ingin belajar salat, dia ngikutin.” tulis akun @oksafadhillah dalam keterangan unggahannya itu.

Video yang berdurasi 59 detik itu memperlihatkan seorang pria sedang memberikan contoh gerakan salat kepada kekasihnya dengan cara video call.

Pria itu juga mengatakan bahwa hal itu bukan pertama kali bagi kekasihnya belajar mengenai Islam. Paslanya, mereka sering berkomunikasi melalui video call atau telepon untuk belajar agama.

“Ya walaupun dia masih salah karena pertama kalinya belajar, tapi dia selalu mau terus belajar.” tulis akun @oksafadhillah.

Baca juga: Wanita Ini Dikelilingi Banyak Hewan Tiap Kali Berjalan, Warganet: Mirip Putri dalam Film Kartun

Video yang diunggahan @monyettcantikk_ ini sontak menjadi viral. Sejauh ini saja video itu telah dilihat lebih dari 1,4 juta kali dan disukai lebih dari 47 ribu kali.

Banyak warganet yang memberikan beragam tanggapan pada unggaha tersebut. Mereka mengaku mendukung keduanya agar terus bersama hingga jenjang pernikahan.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024