Kim Jong Un Mulai Sajikan Anjing untuk Santapan

Berita Viral terbaru: Ide gila Kim Jong Un

Kim Jong Un [Foto:Ist]

Berita viral terbaru: Kim Jong Un memburu anjing para elit Korea Utara sebagai santapan restoran.

Padangkita.com - Kim Jong Un pemimpin diktator asal Korea Utara itu selalu mencetus ide-ide gila atau bisa dibilang aneh di negaranya.

Dulu, ia meminta rakyatnya untuk menyumbangkan tinja mereka masing-masing. Hal ini bertujuan untuk mengatasi krisis pupuk di Korea Utara.

Tidak hanya itu, ia juga memungut sumbangan dari warganya hanya untuk membiayai perawatan jasad mendiang ayah dan kakeknya yang juga merupakan pimpinan Korea Utara sebelum dirinya.

Kini, Korea Utara sekarang mulai dilanda kemiskinan. Lantaran, stok pangan mereka mulai menipis. Rakyak kini mulai menjerit kelaparan.

Kim Jong Un pun berusaha untuk mencari cara mengatasi hal tersebut. Hingga ia mengeluarkan ide gila lagi yaitu memerintahkan agar warganya mengkonsumsi daging anjing.

Tidak sampai disitu, Kim Jong Un memburu semua anjing milik para elit Korea Utara untuk dijadikan santapan di restoran.

Menu daging anjing di Korea Utara tersebut disebut sebagai dangongi.

Setiap musim panas, Korea Utara secara rutin mengadakan festival Bok Nal Days. Festival ini merupakan festival yang membuat beragam makanan dari daging anjing. Jutaan anjing dibunuh dan dijadikan santapan makan besar di acara festival itu.

Dilansir dari Daily Star, para pimpinan Korea Utara telah melarang kalangan elit untuk memelihara anjing. Larangan ini dicetuskan karena semakin menipisnya stok makanan di negara tersebut.

Baca juga: Celine Evangelista Disebut Saingan Nia Ramadhani Sebagai Ibu Muda dengan Body Sempurna

Sebuah sumber dalam negeri mengatakan, larangan itu dikeluarkan oleh Kim Jong Un pada bulan lalu karena memiliki ideologi kapitalis yang tercermar.

Mereka mengatakan kepada surat kabar sayap kanan Korea Selatan The Chosun Ilbo: “Pihak berwenang telah mengidentifikasi keluarga yang memelihara anjing. Meraka dipaksa menyerahkan peliharaannya,”

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024