Warga Jerman Diculik di Hadapan Polisi Baghdad

berita viral terbaru: diculik

Hella Mewis. [Foto.Ist]

Berita viral terbaru: Seorang relawan warga negara Jerman ini diculik dekat tempat kerjanya, namun polisi yang melihat itu tidak melakukan pertolongan.

Padangkita.com- Aksi penculikan kerap kali terjadi dan bisa terjadi pada siapa saja. Terlebih lagi dalam melakukan aksi penculikan ini bisa saja dengan berbagai alasan yang melatarbelakanginya.

Misalnya saja karena dendam, ingin uang tebusan atau yang terparah berniat memperdagangkan korban yang diculik sendiri.

Aksi penculikan ini juga dapat terjadi dimana saja, bahkan terkadang terjadi di tempat yang menurut kita aman dari kriminalitas sendiri. Seperti halnya dengan yang dialami oleh seorang wanita warga negara Jerman Ini.

Wanita tersebut dilaporkan diculik di luar kantornya di Baghdad tengah. Kejadian ini dilaporkan terjadi pada Senin 20 Juli lalu pada malam hari.

Mirisnya lagi dari pengakuan beberapa orang yang mengatakan jika saat peristiwa penculikan tersebut terjadi turut disaksikan oleh beberapa orang petugas kepolisian.

Namun anehnya mereka yang melihat langsung adegan penculikan tidak tidak melakukan aksi apa-apa, untuk menyelamatkan korban.

Korban penculikan tersebut diketahui bernama Hella Mewis. Dalam kesehariannya perempuan tersebut merupakan seorang relawan yang menjalankan program seni di Tarkib, sebuah kelompok seni Irak.

Saat itu ia meninggalkan kantornya dan mengendarai sepedanya ketika dua mobil mengikuti dan menculiknya.

Dikatakan oleh seorang saksi yang melihat kejadian tersebut namun tidak mau diungkap identitasnya menyebut jika mobil tersebut salah satunya truk pickup berwarna putih yang digunakan oleh beberapa pasukan keamanan.

Baca juga: Diimingi Game Online, Ceming Sodomi 30 Anak di Bawah Umur di Semak-semak

Setelah tersebarnya informasi penculikan ini, salah seorang teman Mewis, bernama Dhikra Sarsam yang juga merupakan warga negara Jerman lainnya, mengatakan bahwa dia khawatir hal ini ada kaitannya dengan kasus pembunuhan sebelumnya.

Yakni kasus pembunuhan Hisham Al-Hashemi, seorang sarjana Irak yang mendukung protes anti-pemerintah tahun lalu.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024