Nenek Ini Pura-pura Buta dan Lumpuh Selama 15 Tahun Demi Tunjangan Bulanan yang Mencapai Rp18 M

berita viral terbaru: nenek pura-pura buta demi uang tunjangan

Christina Pomfrey. [Foto: Ist]

Berita viral terbaru: Demi uang tunjangan seorang nenek di Inggris pura-pura buta dan lumpuh selama 15 tahun. Ia telah menerima tunjangan sebesar 18 Miliar.

Padangkita.com - Seseorang dapat melakukan hal gila demi uang benar adanya. Apa yang dilakukan Christina Pomfrey, seorang nenek berusia 65 tahun lebih, warga Liverpool, Inggris, sungguh tidak masuk akal.

Ia rela pura-pura buta selama 15 tahun, supaya bisa menerima uang tunjangan. Selama itu pula, ia menggunakan kursi roda saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Dana yang diterimanya memang cukup menggiurkan, karena mencapai Rp237 juta per bulan. Tak tanggung-tanggung, dari hasil upayanya selama berpura-pura buta, si nenek telah menerima uang tunjangan hingga sebesar Rp18 miliar.

Namun ibarat kata pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga, hal itu yang kini dirasakan Christina.

Aksinya itu akhirnya ketahuan, setelah petugas memergokinya tengah mengemudi mobil, pergi berjalan-jalan hingga menjemput cucu-cucunya di sekolah.

Semua itu dilakukannya tanpa ada bantuan dari orang lain, atau kursi roda seperti yang biasa ia perlihatkan saat petugas sosial datang berkunjung.

Dilansir dari Daily Mail, akibat ulahnya itu, si nenek pun harus mendekam di balik jeruji besi selama tiga tahun delapan bulan.

Saat ditangkap dan dihadapkan pada bukti-bukti tersebut, Christina mengklaim bahwa uang-uangnya itu telah didonasikan kepada badan amal dan orang-orang yang membutuhkan.

Namun ia juga mengakui sebagian uang itu telah dihabiskannya untuk pergi liburan, membeli baju, dan membayar perawatan kecantikannya.

Baca juga: Kegemaran Mike Tyson Main Serong Hingga Wanita Muslim Ini Membuatnya Tersadar

Namun, sang suami John Pomfrey, mengaku tak tahu soal penipuan yang dilakukan istrinya itu.

"Orang-orang berpikir bahwa saya pasti tahu apa yang dilakukannya dan kemana uangnya pergi, tetapi jawaban untuk keduanya adalah saya tidak memiliki petunjuk apa pun," ujarnya.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024