Kegemaran Mike Tyson Main Serong Hingga Wanita Muslim Ini Membuatnya Tersadar

Berita viral terbaru: Mike Tyson penuh dengan segudang skandal heboh bersama wanita saat berstatus menikah.

Padangkita.com–  Nama petinju legendaries dunia Mike Tyson begitu kerap disandingkan dengan berbagai isu miring. Pasalnya nama Tyson kerap kali wara-wiri di berbagai pemberitaan mengenai permasalahan rumah tangga miliknya.

Dilansir dari Viva.com, padahal sejak 1988-1989 Tyson telah menikah untuk pertama kalinya dengan seorang seorang wanita bernama Robin Givens.

Namun ia masih kerap suka bermain api dengan berselingkuh di belakang sang istri. Hal ini diungkap Tyson sendiri jika ia kerap menginap di hotel dan memanggil perempuan bayaran.

Kemudian namanya kembali ramai diperbincangkan karena kasus pemerkosaan yang ia lakukan. Tepatnya pada April 1992 hingga Maret 1995 ia sempat masuk penjara karena kasus pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991 Desiree Washington.

Walau telah berada dalam jeruji besi, kebiasaannya untuk bermain wanita tidaklah pudar begitu saja. Tyson masih kerap bercinta dengan banyak pengunjung perempuan.

Kemudian setelah pria ini bebas dari status tahanan ia kembali menikah untuk kali kedua dengan seorang perempuan bernama Monica Turner.

Pernikahan keduanya ini diselenggarakan pad 1997 silam. Kebiasaan buruknya yang dikelilingi berbagai wanita masih belum hilang, ia masih sering bermain dengan wanita-wanita panggilan.

Hingga berbagai cara dilakukan Tyson agar aksinya untuk menemui selingkuhan tidak diketahui oleh pengawal pribadinya.

Karena menurutnya mereka tidak bisa dipercaya, serta ia khawatir jika mereka akan membeberkan semua kelakukan berjatnya pada sang istri. Untuk itu Tyson kerap kali kabur dari pengawasan mereka.

Baca juga: Tak Tega Tinggalkan Pacar, Pria Ini Nikahi Gadis yang Jodohkan dan Pacarnya Sekaligus

Walau beberapa tahun kelakuan buruk ini berhasil ia tutupi, namun semua tetap terbongkar pada akhirnya.

Karena pada tahun 2003 sang istri Turner mengetahui semua hal tersebut dan langsung menggugat cerai Tyson. Padahal pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak bernama Rayna dan Amir.

Terpopuler

Add New Playlist