Saat Kembar Siam Tertua Tutup Usia

berita viral terbaru : kembar siam

Ronnie dan Donnie Galyon. [Foto.Ist]

Berita viral terbaru: Pasangan kembar siam tertua di Dunia tutup usia pada umur 68 tahun di Negara bagian Ohio.

Padangkita.com – Memiliki bayi kembar merupakan suatu kesenangan tersendiri bagi orang tua di dunia. Terlebih lagi jika bayi kembar tersebut telah di idam-idamkan sejak lama oleh kedua pasangan.

Namun sayangnya tidak semua orang dapat memiliki anak kembar, kecuali ada faktor keturunan sehingga bisa memiliki anak kembar.

Selain itu juga dapat disebabkan oleh usia sang ibu saat tengah mengandung, etnis, serta metode bayi tabung dalam proses kehamilan.

Lampiran Gambar

Akan tetapi, bagaimana jika anak kembar yang ditunggu proses kelahirannya ternyata terlahir dalam keadaan fisik kurang sempurna. Misalnya saja terlahir kembar siam, tentunya hal ini menjadi cobaan tersendiri bagi orang tua.

Seperti halnya yang dialami oleh orang tua asal negara bagian Ohio. Tepatnya 68 tahun silam, mereka melahirkan anak kembar siam berjenis kelamin laki-laki. Anak kembar ini kemudian diberi nama Ronnie dan Donnie Galyon.

Mereka ini dinobatkan menjadi pasangan kembar siam tertua di dunia, mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Giacomo dan Giovanni Battista Tocci. Rekor Giacomo ini sebelumnya hanya berhasil dipertahankan hingga 2014 silam.

Kakak beradik ini terlahir dengan kondisi fisik dengan memiliki dua kepala, namun memiliki satu perut.

Baca juga: Kepincut Sama Ladyboy, Pengusaha Tajir Ini Ceraikan Istri yang Wanita Tulen Super Cantik

Pada tahun 2010 silam, kembar siam ini dirawat oleh saudaranya, pasangan suami istri yakni Jim dan istrinya. Terhitung mereka telah tinggal bersama selama 10 tahun terakhir di Beavercreek.

Kedua pasangan ini merawat keduanya dengan penuh kasih sayang dan tanpa pamri. Hingga keluarga Jim juga menerima bantuan dari relawan saat itu.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024