Kepincut Sama Ladyboy, Pengusaha Tajir Ini Ceraikan Istri yang Wanita Tulen Super Cantik

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Pengusaha tajir ini rela tinggalkan istrinya yang merupakan wanita tulen bisa bisa gaet ladyboy tercantik di Thailand.

Padangkita.com – Kisah cinta seorang pengusaha tajir ini menjadi sorotan dan ramai dibicarakan. Bagaimana tidak? Pria bernama Bao itu rela ceraikan istrinya yang merupakan wanita tulen agar bisa menggaet seorang ladyboy.

Diketahui, ladyboy adalah sebutan untuk wanita transgender di Negeri Seribu Pagoda itu. Para ladyboy mulanya terlahir sebagai seoran laki-laki.

Namun setelah menjalani operasi, mereka mengubah identitas menjadi seorang perempuan.

Menariknya, ladyboy yang membuat hati Bao ini klepek-klepek ternyata bukanlah orang sembarangan. Ia bahkan dijuluki sebagai transgender paling cantik di Thailand.

Namanya Rinrada Thurapan atau yang di negara asalnya lebih dikenal dengan sebutan Yoshirin. Julukan ladyboy tercantik itu didapatnya karena ia memenangkan dua kompetisi kencantikan.

Rinrada Thurapan tercatat menang dalam ajang Miss Tiffany Universe tahun 2017. Setahun kemudian, tepatnya pada 2018, Rinrada Thurapan kembali mengikuti kompetisi kecantikan Miss International Queen.

Dalam ajang tersebut Rinrada berhasil menyabet posisi Runner Up Miss International Queen 2018.

Prestasi tersebut kemudian mengantarkannya menjadi seorang publik figur di Thailand. Ia bahkan memiliki 1,4 juta followers di akun Instagram pribadinya @yoshirinrada yang sudah terverifikasi.

Baca juga: Kerap Dapat Pukulan Fisik, Anak Ini Laporkan Ayah dan Ibu Tirinya

Melansir Kankan News, kisah cinta Bao dan Rinrada Thurapan dimulai ketika pria yang merupakan pengusaha tajir itu melakukan perjalanan bisnis ke Thailand.

Di sanalah ia bertemu dengan Rinrada Thurapan dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Terpopuler

Add New Playlist