Beri Paket Pernikahan Gratis Pada 10 Tenaga Medis Covid-19, Pria Ini Rogoh Koncek Hingga Rp100 Juta

Berita viral terbaru: paket pernikahan gratis

Putra Briliant berikan paket pernikahan gratis untuk 10 tenaga medis Covid-19. [foto: Ist]

Berita viral terbaru: Putra Briliant, Make-Up Artis dan Wedding Organizer berikan paket pernikahan gratis untuk 10 tenaga medis Covid-19.

Padangkita.com - Di tengah masa pandemi ini tenaga medis menjadi pekerjaan yang memiliki resiko tinggi akibat Covid-19.

Bahkan tiap harinya mereka tak henti merawat pasien yang terus berdatangan. Alhasil hal itu sukses membuat tenaga medis kewalahan dan bahkan kesulitan untuk istirahat.

Hal itulah yang membuat banyak orang merasa terharu sekaligus prihatin dengan kondisi para tenaga medis. Putra Briliant, salah seorang Make-Up Artis dan Wedding Organizer, contohnya.

Merasa prihatin, Putra memutuskan memberikan paket pernikahan bagi nakes perawat pasien Covid-19. Bahkan agar dapat merealisasikan keputusannya itu, Putra mengeluarkan uang sebanyak Rp 100 juta bagi 10 pasangan pengantin.

Dilansir dari Krjogja.com pada Rabu (24/6/2020) Putra menuturkan alasannya memberi paket pernikahan gratis tersebut lantaran banyak keluhan tenaga kesehatan terutama yang merawat pasien Covid-19.

Mereka sering mendapat penolakan dari warga dan kesulitan untuk melakukan aktivitas. Hal tersebut lantaran banyak warga yang ketakutan akan tertular Covid-19.

“Ini miris kami prihatin. Nakes yang bertarung di garda depan berjuang merawat dan menyembuhkan pasien Covid-19 malah justru banyak mendapat penolakan warga,” jelasnya.

Bagi 10 pasangan pengantin yang diberikan paket pernikahan gratis tersebut, Putra merogoh kocek mencapai Rp 10 juta. Beberapa dari petugas medis bahkan sudah mendaftarkan diri dan berniat menikah tahun depan.

Baca juga: Heboh, 9 Tahun Menikah Wanita Ini Ternyata Pria

“Mereka yang sudah mendaftar akan melangsungkan resepsi pernikahan pada tahun depan. Harapannya tahun depan pandemi global telah selesai. Syarat mendaftar dari 10 pasang pengantin ini membawa surat keterangan merawat pasien Covid-19,” jelasnya.

Paket pernikahan gratis yang di tawarkan Putra sendiri, meliputi make-up pengantin, baju akad resepsi, make up orang tua pengantin, hena dan bunga tangan.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024