Murtad dan Jadi Kristiani, Pria Ini Ungkap Alasan Pindah Agama

Berita viral dan trending: Pria nan satu ini memilih murtad dan pindah masuk ke agama Kristen, ini alasan mengapa dirinya pindah keyakinan

Pria ini murtad dan masuk kristen. [Foto.Ist]

Padangkita.com - Berbagai pembahasan mengenai agama merupakan salah satu topik sensitif. Karena sebagian besar orang masih minim akan toleransi dalam kehidupan nyata.

Maka dari itu jika ada seseorang yang kemudian memutuskan untuk pindah agama maka tak jarang ia akan mendapat sejumlah komentar negatif dari netizen.

Padahal sebenarnya agama merupakan suatu kebebasan bagi para penganutnya. Tidak ada larangan atau paksaan bagi seseorang untuk meyakini suatu agama tertentu.

Serta bagi penganut agama lain hendaklah selalu memberikan toleransi kepada mereka yang kemudian berpindah haluan dari keyakinan semula.

Hanya saja semua hal tersebut Ini salah hanya menjadi mimpi belaka bagi mereka yang kemudian memutuskan untuk pindah keyakinan.

Pastinya dalam keseharian mereka selalu dibayang-bayangi akan nyinyiran serta komentar negatif dari warganet maupun masyarakat sekitar.

Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini. Pemilik akun tiktok dengan username @ayutt_afj, uyang dulunya beragama Islam. Akan tetapi pria nan satu ini kemudian memilih murtad dan  pindah ke agama Kristen.

Rupanya akibat keputusannya tersebut banyak pihak yang kemudian mempertanyakan alasan mengapa dirinya berpindah keyakinan.

“Kenapa sih bisa Jadi muslim Kristiani?,” tulis pria yang saat itu mengenakan kaos hitam dilengkapi topi dengan warna senada.

Baca juga: Setelah Cerai 2 Artis Ini Murtad, Menapa?

Untuk menjawab semua pertanyaan dari warganet tersebut kemudian dirinya memaparkan alasannya. Pria tersebut dengan tegas menjelaskan alasan mengapa dirinya bisa saya yakin itu untuk berpindah keyakinan begitu saja.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024