Sopir Truk Trailer Ugal-ugakan Hingga Buat Pengendara Motor Emosi

berita viral dan trending terbaru: truk ugal-ugalan

Sopir truk trailer berkendra ugal-ugalan. [foto: Instagram]

Padangkita.com - Truk berkendara ugal-ugalan memang sering kali meresahkan pengendara lainnya. Bahkan tak jarang kecelakaan lalulintas terjadi disebabkan karena truk yang ugal-ugalan.

Belum lama ini sebuah video yang memperlihatkan aksi ugal-ugalan pengendara truk tersebar di media sosial. Video tersebut pertama kali dibagikan akun Facebook Zen Fahmi dan.

Video tersebut menjadi viral setelah dibagikan akun Instagram @trendingbuzz.id. Dalam video tersebut terlihat sebuah truk besar yang melaju di jalan raya dengan kecepatan tinggi. Bahkan aksi video tersebut membuat pengendara motor emosi.

Dalam keterangan unggahan tersebut diketahui bahwa aksi ugal-ugalan truk itu terjadi di perbatasan antara Probolinggo-Lumajang, Jawa Timur.

Kejadian itu berawal dari pengendara motor yang tidak diberi kesempatan untuk menyalip truk trailer di sebuah jalan.

Tampak sang sopir truk tersebut menghalangi pengendara motor itu untuk menyalip. Tak menyerah, pengendara motor itu sempat mencoba berkali-kali untuk melewati truk itu.

Namun, sang sopir truk tetap tak mau mengalah dan semakin mempercepat laju kendaraannya.

Meski sempat gagal berkali-kali untuk menyalip, namun akhirnya pengendara motor itu berhasil mendahului truk tersebut. Lantaran kesal pengendara motor itu juga menghalangi jalan truk itu hingga akhirnya mereka berhenti.

Merasa kelas dengan ulah sopir itu, pengendara motor tersebut lalu turun dan langsung menghampiri sopir truk . Alhasil keduanya terlibat terlibat adu mulut.

Baca juga: Tak Diberi Uang Rokok, Preman Ini Berani Lawan Anggota TNI

Dari keterangan unggahan tersebut sopir truk itu akhirnya dibawa ke kantor polisi lantaran mengendara dengan ugal-ugalan. Ia juga telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024