Sopir Truk Trailer Ugal-ugakan Hingga Buat Pengendara Motor Emosi

Penulis: Putri

Padangkita.com – Truk berkendara ugal-ugalan memang sering kali meresahkan pengendara lainnya. Bahkan tak jarang kecelakaan lalulintas terjadi disebabkan karena truk yang ugal-ugalan.

Belum lama ini sebuah video yang memperlihatkan aksi ugal-ugalan pengendara truk tersebar di media sosial. Video tersebut pertama kali dibagikan akun Facebook Zen Fahmi dan.

Baca Juga

Video tersebut menjadi viral setelah dibagikan akun Instagram @trendingbuzz.id. Dalam video tersebut terlihat sebuah truk besar yang melaju di jalan raya dengan kecepatan tinggi. Bahkan aksi video tersebut membuat pengendara motor emosi.

Dalam keterangan unggahan tersebut diketahui bahwa aksi ugal-ugalan truk itu terjadi di perbatasan antara Probolinggo-Lumajang, Jawa Timur.

Kejadian itu berawal dari pengendara motor yang tidak diberi kesempatan untuk menyalip truk trailer di sebuah jalan.

Tampak sang sopir truk tersebut menghalangi pengendara motor itu untuk menyalip. Tak menyerah, pengendara motor itu sempat mencoba berkali-kali untuk melewati truk itu.

Namun, sang sopir truk tetap tak mau mengalah dan semakin mempercepat laju kendaraannya.

Meski sempat gagal berkali-kali untuk menyalip, namun akhirnya pengendara motor itu berhasil mendahului truk tersebut. Lantaran kesal pengendara motor itu juga menghalangi jalan truk itu hingga akhirnya mereka berhenti.

Merasa kelas dengan ulah sopir itu, pengendara motor tersebut lalu turun dan langsung menghampiri sopir truk . Alhasil keduanya terlibat terlibat adu mulut.

Baca juga: Tak Diberi Uang Rokok, Preman Ini Berani Lawan Anggota TNI

Dari keterangan unggahan tersebut sopir truk itu akhirnya dibawa ke kantor polisi lantaran mengendara dengan ugal-ugalan. Ia juga telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Terpopuler