7 Tanda Mr P Tidak Sehat, Pria Wajib Waspada, Jangan Sampai Menyesal!

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Kesehatan Mr. P bagi seorang pria adalah hal yang paling utama. Kendati demikian, masih banyak pria yang belum mengenali seluk-beluk organ vitalnya itu.

Padangkita.com – Mr. P merupakan organ vital atau yang paling penting bagi seorang pria. Jika saja ada sedikit masalah pada organ intim tersebut, akan membawa dampak buruk bagi kesehatan pria bahkan membuatnya tidak bergairah melakukan pekerjaan sehari-hari.

Kendati demikian, tidak semua pria tahu seluk-beluk organ intimnya. Oleh sebab itu, penting bagi pria mengenali masalah kesehatan yang berhubungan dengan sistem reproduksi.

Baca Juga

Baca juga: Dianggap Mengganggu, Denmark Bahas Aturan Larang Azan

Pria sebaiknya mengerti kondisi Mr. P seperti apa yang normal atau tidak agar tahu kapan perlu menemui dokter untuk menghindari hal-hal tak diinginkan.

Nah, berikut beberapa kondisi Mr. Ptak normal yang penting diketahui bagi pria dikutip dari berbagai sumber.

1. Muncul kutil

Kadang di kulit Mr. P bisa tumbuh jaringan tampak seperti benjolan. Hal ini disebut kutil kelamin dan penyebab umumnya adalah infeksi HPV.

Kutil akibat infeksi virus pada umumnya memiliki permukaan yang keras dan harus dibuang karena menular.

Jika daging yang tumbuh seperti kutil di Mr. P kemudian membesar dengan bentuk tidak teratur, sebaiknya segera ke dokter karena bisa saja hal itu merupakan tumor.

Terpopuler

Add New Playlist