4 Artis yang Pilih Masuk Kristen

Padangkita.com-Pilihan untuk menganut suatu agama tertentu merupakan kebebasan bagi semua orang. Seharusnya hal ini bukan atas dasar paksaan dari orang lain sebagaimana yang tercantum dalam undang-undang.

Akan tetapi pada kenyataannya masih banyak orang lain yang menghakimi jika seseorang memilih untuk berpindah keyakinan.

Baca juga: Adjie Notonegoro Pindah Agama, Sempat Ditolak Pendeta Saat Minta Dibabtis

Baca Juga

Seperti sederet selebriti berikut ini yang pernah dihujat saat memutuskan untuk masuk agama Kristen, melansir dari berbagai sumber.

1. Shandy Aulia

Shandy Aulia merupakan anak yang lahir dari pernikahan beda agama orang tuanya. Dimana sang ayah merupakan seorang pemeluk Islam sementara ibunya merupakan seorang nasrani.

Setelah kedua orang tuanya bercerai Shandy Aulia tinggal bersama sang ibu. Sementara 3 orang kakaknya tinggal dengan sang ayah dan memeluk islam. Dari kecil Shandy Aulia telah menjalani dua agama sekaligus.

Karena saat tinggal dengan sang ayah dirinya juga ikut salat ataupun  berpuasa. Sementara saat bersama sang ibu ia juga kerap kali menemaninya ke gereja.

Lalu saat dirinya mulai beranjak remaja Shandy Aulia memutuskan untuk menganut agama kristen.

Sampai di titik aku mendekati usia 17 tahun, mulai berani ngomong ke mamah ke papah bahwa inilah pilihan aku walaupun ada pertentangan, ada perbedaan pendapat. Aku jelasin ke papah itu murni dari aku, nggak ada campur tangan mamah,” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist