Adjie Notonegoro Pindah Agama, Sempat Ditolak Pendeta Saat Minta Dibabtis

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Adjie Notonegoro sempat ditolak pendeta saat meminta untuk dibabtis.

Padangkita.com – Belakangan ini desainer Adjie Notonegoro menjadi sorotan publik usia mengaku telah pindah agama. Paman Ivan Gunawan itu memutuskan untuk memeluk agama Kristen sebagai keyakinannya yang baru.

Belum lama ini, Adjie berbagi cerita mengenai keputusannya untuk beralih keyakinan. Dalam tayangan di kanal Youtube miliki Melaney Ricardo. Adjie Notonegoro bercerita jika dirinya pernah ditolak pendeta saat meminta untuk dibaptis.

Baca Juga

“Saya pada 20 Agustus saya bicara mau dibaptis. Tolong temuin saya dengan lima pendeta yang terkenal. Satu akhirnya nggak bisa karena Manado,” ujar desainer yang pernah diisukan penyuka sesama jenis itu.

“Terus ada yang kolam renang bocor. Sampai akhirnya ada satu. Saya bilang pak saya mau dibaptis,” sambungnya.

Saat meminta Adjie meminta untuk dibabtis pada seorang pendeta, namun ia justru mendapat jawaban mengejutkan dari pemuka agama itu. Pasalnya, Adjie ditolak pendeta saat meminta untuk dibabtis

“Saya tidak mau baptis kamu. Kamu harus belajar. Kamu harus mengerti dari baptis itu sendiri. Karena baptis itu bukan hanya perjanjian antara kamu, saya dan pendeta. Tapi perjanjian kamu dengan Tuhan. Mau kamu belajar? Selama sembilan bulan,” ucap Adjie Notonegoro meniru perkataan dari pendeta tersebut.

Mendengar hal itu Adjie justru meminta waktu lebih singkat untuk dirinya belajar mengenai baptis tersebut. Pasalnya, pria berusia 59 tahun itu merasa waktu sembilang itu sangat lama.

“Dia jawab ada 10 hari. Tapi kamu siap nggak dari jam 1 siang sampai 3 pagi. Nggak boleh absen. Abis itu aku jalanin selama sepuluh hari,” ungkapnya.

Usai 10 hari belajar mengenai agama yang akan dianutnya itu, akhirnya bisa mewujudkan keinginannya itu. ia juga mengaku sangat bersyukur bisa dibaptis.

Baca juga: Viral Video Para Wanita Ngaku Simpanan Anggota DPR Tolak Omnibus Law

“Terus dia nanya, kapan kamu dibaptis, besok pak. Akhirnya saya dipinjemin kolam renang teman saya. Setelah itu saya hidup baru sama Tuhan,” ungkap Adjie Notonegoro.

Mimpi Bertemu Yesus

Sebelum menganut agama Kristen, Adjie Notonegoro sendiri merupakan seorang muslim. Keputusan untuk pindah keyakinan ia lakukan lantaran Adjie mengaku jika dirinya bermimpi didatangi Yesus.

Terpopuler