3 Artis Ini Sudah Kaya Sejak Lahir, Meski Begitu Tak Pernah Pamer Kekayaan

Penulis: Wina

Padangkita.com – Berprofesi menjadi artis sering dikatakan sebagai orang kaya. Pasalnya, para artis selalu hidup bergelimangan harta. Menjadi artis dapat membuat seseorang dengan cepat meraih kesuksesan karirnya.

Bahkan ada yang bercita-cita menjadi seorang artis supaya agar kaya raya. Tak sedikit juga ditemui mereka yang dulu kurang mampu, sejak menjadi artis, nasib mereka pun langsung berubah drastis.

Dari yang tak berada, saat sudah menjadi artis langsung menjadi orang yang berada. Tak sedikit artis yang dulunya miskin kini sukses karena profesinya sebagai artis.

Banyak yang mengatakan bahwa mereka yang kini artis, bisa kaya karena kerja keranya untuk menjadi artis dan kini ia telah sukses menjadi artis.

Ada artis yang kaya saat usia dewasa, remaja, dan bahkan anak-anak.
Mereka yang dulunya tidak kaya, kini menjadi kaya lantaran telah menjadi artis.

Namun, ternyata ada juga artis yang memang sudah kaya dari sononya. Alias, saat ia belum lahir jadi artis, keluarganya memang sudah kaya sejak dulu.

Lantas siapa sajakah artis tersebut? Berikut ini akan dipaparkan tiga orang artis yang memang sudah kaya sejak dulu hingga kini.

1. Tasya Kamila

Benama asli Shafa Tasya Kamila atau akrab disapa Tasya merupakan penyanyi cilik. Sebagaimanabanya orang tahu bahwa Tasya sukses hingga seperti sekarang berkat eksis di dunia tarik suara.

Namun, siapa sangka kalau orangtuanya merupakan orang berada. Tasya Kamila merupakan anak  pengusaha sekaligus dosen. Tasya pun menomorsatukan pendidikan dibandingkan kariernya.

Artis 28 tahun itu merupakan salah lulusan terbaik Universitas Indonesia. Dan dia berhasil mendapat beasiswa LPDP dari Kementerian Keuangan untuk kuliah di Columbia University, New York.

Baca Juga: Anak Artis Ini Jadi Sasaran Komentar Miring Netizen

Dari kacamata publik dan penggemar, Tasya jarang sekali pamer kekayaan. Sebaliknya, ia justru berbagi ilmu dan pengalamannya seputar pendidikan. Terkini, Tasya fokus mengurus anaknya, Arrasya.

Terpopuler

Add New Playlist