Cinta Laura Beberkan Raffi Ahmad Sempat Dekati Ibunya

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Cinta Laura beberkan bahwa Raffi Ahmad sempat mendekati ibunya sebelum menikah dengan Nagita Slavina.

Padangkita.com – Sebelum menikah dengan Nagita Selavina, Raffi Ahmad sering dijuluki sebagai ‘pecinta ibu-ibu’. Julukan itu didapatan pria kelahiran 17 Februari 1987 ini saat menjalin kasih dengan penyanyi Yuni Sara.

Sepertinya julukan itu bukan sekedar candaan belaka. Sebab, Raffi Ahmad juga pernah mendekati wanita dewasa yang telah memiliki anak selain Yuni Sara. Wanita tersebut yakni Herdiana Kiehl, ibu dari aris cantik Cinta Laura.

Fakta tersebut dibeberkan langsung oleh Cinta Laura saat menjadi bintang tamu dalam acara The Sultan, yang dibawakan oleh Raffi Ahmad.

Dalam acara itu mulanya mereka membahas mengenai kisah cinta masa lalu Raffi dengan Yuni Shara. Keduanya sendiri memang terpaut usia yang cukup jauh.

Tanpa diduga Cinta Laura lantas membenarkan bahwa Raffi Ahmad gemar menjalin hubungan asmara dengan wanita yang lebih tua darinya.

Cinta Laura bahkan bercerita bahwa sebelum Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina, aktor sekaligus presenter itu pernah mendekati ibundanya.

“Dia (Raffi) enggak berusaha ngedeketin aku tapi mamiku,” ujar Cinta Laura dalam acara The Sultan, Senin (31/8/2020).

Sontak saja Raffi Ahmad langsung salah tingkah saat mendengar perkataan Cinta Laura. Seakan tak mampu berkata-kata, ayah Rafathar itu hanya bisa tertawa di kursinya.

Baca juga: Diduga Overdosis, Wanita Ini Mabuk Hingga Kejang-kejang di Diskotik

Andre Taulany yang juga hadir di acara tersebut lantas seakan tak menyangka dengan perbuatan yang dilakukan Raffi Ahmad itu. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu justru mengaku pernah mendekati Cinta Laura.