2 Olahragawan Cantik Ini Banting Stir Jadi Bintang Film "Panas" karena Corona

berita viral terbaru : pilih tampil di situs porno

Renee Gracie dan Cindy Dandois. [Foto.Ist]

Berita viral terbaru : Beberapa bulan selama pandemi covid-19 telah ada dua olahragawan cantik muncul di situs film panas.

Padangkita.com – Virus Corona atau Covid-19 yang muncul sejak akhir 2019 lalu hingga kini masih sangat meresahkan warga di seluruh dunia.

Pasalnya hal ini turut berdampak pada berbagai bidang kehidupan, salah satunya bidang ekonomi.

Tuntutan untuk selalu memenuhi kebutuhan hidup dasar namun dengan tidak adanya sumber pemasukan membuat beberapa orang memutar otak untuk mendapatkan solusinya.

Mereka yang telah diberhentikan dari pekerjaan semula kini banyak beralih profesi untuk melakukan pekerjaan apapun.

Dilansir dari Liputan6.com, hal serupa juga dilakukan oleh dua orang olahragawan cantik Renee Gracie dan Cindy Dandois. Berikut beberapa hal yang melatar belakangi kedua pembalap cantik ini berpindah haluan.

Renee Tinggalkan Dunia Balap

berita viral terbaru: beralih pemain film dewasa

Renee Gracie, pembalam yang beralih profesi jadi pemain film dewasa. [foto:Ist]

Renee Gracie memilih meninggalkan Supercar dan memutuskan untuk menjadi seorang artis film dewasa karena tergiur dengan gaji tinggi. Pasalnya perusahaan yang memperoduksi film dewasa ini memberikan gaji yang tinggi bagi perempuan bertato yakni sekitar 11.200 euro atau Rp 178 juta.

Bahkan pendapat fantastis tersebut didapat Gracie hanya dalam waktu satu hari. Walau dirinya mengakui jika sebelumnya tidak pernah berpikir untuk melakukan hal ini, namun saat ini dirinya benar-benar menikmati semua ini.

Bahkan ia berujar jika dirinya tidak akan memperdulikan apapun yang orang lain pikirkan terhadapnya. Saat ini ia hanya ingin untuk terus mendapatkan uang yang banyak serta rasa nyaman yang dirasakannya sekarang.

Bahkan pembalap cantik ini telah memutuskan untuk tidak lagi kembali pada dunia olahraga. Terlebih saat pandemi ini, ia seolah merasa sangat yakin untuk terus menjadi artis film dewasa.

Kehabisan Uang

Lampiran GambarBeda halnya dengan Gracie, petarung UFC, Cindy Dandois memilih muncul di situs dewasa lanteran kehabisan uang saat pandemi virus corona. Sebenarnya pada bulan Juni ini dirinya memiliki jadwal satu pertarungan di ring UFC, namun terkendala covid-19.

Hingga wanita kelahiran Belgia itu memutuskan untuk membuka akun di situs dewasa agar dapat menghidupi anaknya.  Namun dirinya bukanlah menjadi model dalam film dewasa, melainkan ia hanya sekedar menemani para penggemarnya ngobrol di situs tersebut.

Ia memberikan kesempatan bagi penggemar untuk berbicara secara pribadi dengannya, nantina pelanggannya akan mendapatkan gambar serta pesan istimewa darinya. Walau demikian ia melarang untuk memberikan komentar negatif dan hal semacamnya. Namun, wanita berusia 35 tahun itu masih berhasrat kembali ke dunia tarung bebas. [*/Nlm]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Tag:

Baca Juga

Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Inilah bayi terkecil di dunia yang ukurannya sama besar dengan telur ayam.
Inilah Amelia Taylor, Bayi Terkecil di Dunia, Saking Kecilnya, Muat Dalam Cangkang Telur Ayam
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Dua pasang suami istri yang kembar tinggal satu rumah, sempat pasangan tertukar.
Viral, 2 Pasutri Kembar Tinggal Satu Rumah, Sempat Salah Pegang Pasangan
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: masyarakat dihimbau agar tidak pamer sertifikat vaksin corona ke medsos karena berbahaya.
Stop Pamer Sertifikat Vaksin Corona di Media Sosial, Ini Bahaya yang Mengintai
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Ustadz Hasyim Yahya membuat geger publik lantaran pernyataannya yang kontroversial.
Isi Ceramahnya Bikin Geger Publik, Ustadz Ini Sebut ‘Orang Islam Itu Hadir Jadi Teroris’