Yang Tersisa dari Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar: Dede Lah Cocok Jadi Orang Minang

Penulis: Redaksi

Berita hiburan hari ini dan berita Sumbar hari ini: Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dede Lah Cocok Jadi Orang Minang.

Jakarta, Padangkita.com – Lesti Kejora, lah cocok jadi orang Minang. Begitu komentar sejumlah warganet usai menyaksikan prosesi lamaran pedangdut Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar.

Pasangan yang banyak mengidolakan ini telah melangsungkan prosesi lamaran pertunangan Minggu (13/6/2021). Acara lamaran tersebut ditayangkan secara langsung stasiun TV Indosiar. Potongan-potongan proses acara tersebut juga diunggah ke Youtube.

Bagi orang Sumatra Barat (Sumbar) atau penggemar pasangan selebritis ini di Sumbar, acara mewah dan megah itu terasa lebih spesial. Meski adat Minangnya belum dominan dalam acara lamaran itu, tetapi ada momentum di mana Lesti menyanyikan lagu Minang.

Beberapa hari sebelum lamaran, Lesti juga sudah mengunggah dirinya bersama Rizky Billar berpakaian adat Minang di akun media sosialnya. Sehingga, di kolom komentar banyak penggemar pasangan ini yang berasal dari Sumbar ikut mendoakan.

Kenapa pasangan Lesti dan Rizky Billar memakai pakaian adat Minang?

Usut punya usut ternyata ini datang dari permintaan  keluarga besar Rizky Billar yang kemudian disepakati bersama. Lewat Instagram Story-nya, Rizky menjelaskan dia memang lahir di Medan, Sumatra Utara (Sumut). Namun, kedua orang tuanya berasal dari Minang. Tepatnya dari Bukittinggi, Sumbar.

“Makanya, kakak saya nikah tahun 2011 pakai adat Minang, begitu pun saya jika menikah pasti pakai adat Minang,” tulis Billar.

Potongan-potongan video lamaran yang diunggah di Youtube pun ramai dikomentari. Semua mendoakan pasangan ini segera meresmikan hubungan dalam pernikahan. Tak sedikit pula yang merasa terharu melihat detik-detik Rizky Billar melamar Lesti.

Baca juga: Segini Harga Gaun Pengantin Lesti Kejora Karya Ivan Gunawan

“Ya Allah, keren pokoknya lagu Minang, fix. Resmi jadi urang awak (Minang),” komentar Yesi Anggraini, salah satu warganet.

“Mantap Dede (panggilan Lesti). Kami seluruh keluarga Minang mengucapkan (semoga) bahagia,” tulis Amy, warganet asal Sumbar yang lain.  (*/pkt)


Baca berita Hiburan hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler