Walau Udah Gak Muslim, El Ibnu Ingin Berangkatkan Ibunya Umrah

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Meski telah pindah agama dan harus duduk di kursi roda karena stroker, El Ibnu vokalis Elkasih ingin umrahkan ibunya.

Padangkita.com – Di atas kursi roda dan tidak bisa beraktivitas seperti sedia kala Vokalis grup band Elkasih, Ibnu Aventinus atau lebih dikenal El Ibnu mengutarakan cita-citanya untuk mengumrahkan ibunya.

Meski kini telah pindah agama memeluk agama kristen, cita-cita itu tak pudar. El Ibnu pindah sejak empat tahun terakhir.

“Dia punya cita-cita kalau Tuhan berkehendak, mengizinkan, dia ingin membawa mamahnya umrah. Itu cita-cita keinginan dia,” kata kata pengasuh panti jompo Pniel, Agustina dikutip dari Suara.com.

Sempat beredar kabar ibu El Ibnu sudah meninggal, namun dibantah oleh Agustina. Dia memastikan ibu El Ibu masih hidup dan dalam keadaan sakit-sakitan.

“Mamahnya memang sakit, Masih hidup ya. Selama ini mamahnya (dibilang) sudah meninggal, tapi sebanarnya masih hidup,” ungkapnya.

Agustina meyakini, keluarga El Ibnu sudah mengetahui kondisi pelantun “Kau Tinggalkan Cinta” ini. Hanya saja belum menemukan waktu yang pas untuk berkunjung ke panti jompo.

“Mereka mungkin sudah tau ya tapi belum sempat datang,” tuturnya.

Setelah sukses di tahun 2015 bersama grup band Elkasih, El Ibnu mengalami kehidupan pahit sampai harus duduk di atas kursi roda selama beberapa bulan belakangan ini.

Setelah mendapatkan perawatan intensi di Maroko, El Ibnu pulang ke Indonesia dan menjalani pengobatan alternatif agar strokenya bisa sembuh.

El Ibnu sempat sembuh namun kembali terkena serangan storoke ketiga pada 2016.

Baca juga: Agnez Mo Pajang Foto Pernikahan, Sudahkah?

“Karena efek stroke kedua itu Nino (El Ibnu) mati rasa dibagian tubuh sebelah kiri. Kemudian sempat sembuh. Sampai pada tahun 2016, tepatnya pada 1 Januari, dia kena stroke yang ketiga,” jelasnya.

“Bukan hanya kena stroke, tapi juga Afasia,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist