Bantah Fitnah Zina dan Pansos, El Ibnu Ngaku Telah Nikahi Sarah Dee

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: El Ibnu dan Sarah Dee mengaku telah bersumpah sehidup semati dihadapan sang ibu.

Padangkita.com – Sosok Sarah Dee menjadi sorotan publik usia menjalin hubungan asmara dengan personel band Elkasih, El Ibnu. Namun begitu, banyak netizen yang menuduh Sarah hanya pansos untuk memanfaatkan kondisi sang kekasih.

Hal itu pun lantas dibantah keras oleh Sarah. Ia mengaku sangat serius dalam menjalin hubungan dengan El Ibnu. Mereka pun telah memikirkan untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Dalam keterangan di akun Instagram milik El Ibnu menulis bahwa dirinya telah menikah dihadapat ibundanya. Lantaran hal itu ia pun membantah tegas tuduhan zina dan pasos terhadap hubungan mereka.

“Kami sudah menikah di hadapan Mamaku, ini sudah cukup bagi kami, untuk menampik segala fitnah ZINAH DAN PANSOS,” tulis El Ibnu dalam keterangn unggahan tersebut.

Dalam unggahan itu, El Ibnu juga membagikan video wawancara dirinya dan Sarah. Di video tersebut Sarah mengatakan bahwa mereka telah bersumpah sehidup semati dihadapan orang tua.

Keduanya hanya tinggal menunggu pandemi Covid-19 usai untuk meresmikan pernikahan tersebut di mata agama dan negara.

“Mas Ibnu bilang dia sudah sumpah sama mamahnya untuk sehidup semati sama mas Ibnu. Jadi teknisnya kami tinggal tunggu covid hilang aja baru kita resmikan, mohon doanya,” tutur Sarah di video tersebut.

Sarah sendiri mengaku tak memikirkan konsep untuk pernikahan mereka. Bagi Sarah yang terpenting bahwa hubungannya dengan El Ibnu bisa resmi di mata agam dan negara.

“Aku gak mau yang neko-neko yang penting sah aja. Soalnya menelaah 10 tahun yang lalu, gak jadi tuh sakit. Jadi aku gak mau berharap yang macam-macam,” tuturnya.

Tak sedikit netizen yang memberikan dukungan untuk hubungan pasangan tersebut. Mereka pun berharap pasangan itu bisa terus langgeng.

“Yg terbaik aja bang kami selalu mendukung keputusan bang El dan Sarah Dee salam gbu,” tulis akun @subiantoro_g****.

“Semoga langgeng dan setia terus sampsi maut memisahkan,” tutur akun @meylan_y****.

“Nikah harus didepan penghulu bagi orang islam..didepan pendeta bagi orang kristen bang..lalu disah kan melalui catatan sipil atau kua itu baru sah bang..bukan dihadapan jasad yg sudah meninggal,” ujar akun @soesi****.

Baca Juga: El Ibnu Bebaskan Anak Pilih Agama Apa Pun, Asalkan Penuhi Syarat Ini

“Mau kasih selamat tapi kayaknya ada konsep yang salah. Tpi terlepas itu semoga bisa cepat sah dimata agama dan hukum,” tipal akun @almad****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler