Viral Penjual Teh Tampan, Sekejap Menjadi Model

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Seorang penjual teh di Pakistan mendadak viral dan terkenal karena ketampanannya. Ia pun didapuk menjadi model dan bahkan tampil di beberapa serial TV.

Padangkita.com – Nasib seseorang tidak ada yang bisa menebak. Bisa saja ia mulanya hanya orang biasa, lalu mendadak menjadi orang terkenal yang diidolakan banyak orang.

Seperti halnya kisah seorang penjual teh di Pakistan ini. Hidupnya berubah 180 derajat karena ia tak sengaja menatap kamera turis yang diam-diam memotret aksinya saat membuat teh di jalanan Islamabad.

Baca Juga

Melansir dari Oddity Central, keluarga pria bernama Arshad Khan itu ternyata telah berjualan teh di Islamabad selama 30 tahun.

Arshad kemudian ikut meneruskan bisnis keluarganya itu dengan menjadi “chaiwala” (pembuat teh) selama beberapa bulan sebelum fotografer Javeria Ali melihatnya pada bulan September 2016 silam.

Baca juga: Akibat Lockdown, Angka Kehamilan Terus Meningkat Hingga 7 Juta Kasus

Seolah sudah suratan takdir, entah bagaimana Arshad bisa melihat ke kamera Ali sehingga mata birunya yang mencolok berhasil diabadikan.

Foto tersebut pun kemudian viral di media sosial Twitter dan membuat warganet mulai bertanya-tanya siapa sosok chaiwala yang tampan itu.

Semenjak itu, chaiwala yang telah menjadi budaya Pakistan selama berabad-abad mendadak diidentikkan dengan Arshad Khan seolah-olah ia adalah satu-satunya chaiwala.

Tulisan tentang dirinya pun kerap diabadikan dalam berbagai situs web dan surat kabar Islamabad. Bahkan tagar #ChaiWala sempat menjadi trending topik di Twitter kala itu.

Beberapa hari setelah foto ikoniknya viral, Arshad yang saat itu masih berusia 17 tahun tiba-tiba muncul sebagai model pakaian untuk salah satu merek di Pakistan.

Bahkan beberapa perusahaan ternama di Pakistan pun tertarik untuk memintanya mempromosikan produk mereka.

Menariknya, Arshad sendiri seolah masih malu-malu dan tak menyadari ketampanan yang ia miliki.

“Saya tidak tahu kalau ketampanan saya di atas rata-rata. Saya pikir semua orang Pashtun itu tampan, jadi saya tidak menganggap diri saya istimewa.

Kakak laki-laki saya mengatakan dia jauh lebih tampan dari saya,” katanya tahun 2016 silam seperti dikutip Oddity Central.

Sebelum 2016 berakhir, Arshad Khan telah tampil di semua variety show di Pakistan. Ia juga berpartisipasi dalam pertunjukkan model.

Bahkan wajah tampannya itu ikut muncul dalam video klip seorang penyanyi kondang di Pakistan, Muskan Jay.

Terpopuler

Add New Playlist