Viral di Medsos, Kantor Lurah di Kota Padang Masih Tutup Pada Jam Kerja

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kantor lurah Surau Gadang Kecamatan Nanggalo, Kota Padang diduga masih tutup pada jam pelayanan kerja.

Padang, Padangkita.com – Masyarakat di media sosial (medsos) Instagram dihebohkan dengan salah satu kantor lurah di Kota Padang yang diduga masih tutup pada jam pelayanan kerja.

Belakangan, lokasi kejadian itu diketahui berada di Kantor Lurah Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo. Informasi tutupnya kantor lurah tersebut pertama kali diketahui via akun Instagram dengan nama pengguna @infopadang_.

Jadi jam bara buka kantua lurah ko sabananyo sanak? (Jadi jam berapa Kantor Lurah ini buka, saudara?),” tulis akun tersebut dinukil Padangkita.com, Rabu (16/5/2021) pagi.

Dalam video yang dikirimkan warganet tersebut terlihat seseorang menunggu di luar pagar dan pintu Kantor Lurah dan yang masih tertutup rapat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PADANG (@infopadang_)

Di dalam video, si pengirim juga menandai akun Instagram milik Wali Kota Padang, Hendri Septa (@hendriseptapadang) dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) dengan nama pengguna @humas.kotapadang.

“NB, jam aku cepat 10 menit ya,” tambah keterangan di video tersebut.

Baca Juga: Disdukcapil Klaim 97 Persen Warga Kota Padang Sudah Rekam KTP Elektronik

Hingga berita ini dirampungkan, video tersebut telah dilihat sebanyak 14.741 kali tayangan, 1.170 disukai dan 158 komentar. [abe]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com

Terpopuler