Usia Sudah Setengah Abad, 4 Artis Ini Masih Betah Melajang

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: empat artis ini sudah beranjak 50 tahun namun belum juga menemukan dambatan hati.

Padangkita.com – Menikah bukanlah sebuah ajang perlombaan yang harus disegerakan. Pasalnya, menikah merupakan sebuah kesanggupan seseorang untuk menerima keputusan yang telah diambil dan menerima segala resiko dari keputusan tersebut.

Mereka yang sudah menikah ialah mereka yang sudah siap baik secara lahir maupun bathin perihal kehidupan yang akan ditempuh selanjutnya.

Menikah juga merupakan takdir yang diberikan oleh Tuhan kepada seseorang. Ada orang yang ditakdirkan untuk cepat menikah dan ada juga orang yang ditakdirkan untuk lambat menikah.

Bahkan ada orang yang sudah meninggal sebelum ia merasakan menikah. Ada yang baru berusia 15 tahun sudah menikah, ada juga yang sudah berusia 50 tahun masih menjomblo.

Tentu saja hal tersebut sudah ditakdirkan oleh Tuhan sang pencipta alam. Jodoh, Rezeki, dam maut sudah ditentukan sama yang di Atas.

Baca juga: Ketemu Orang Tua Adit, Ayu Ting Ting: Kaya Anak Perawan

Kita sebagai manusia tinggal menjalani tiga hal tersebut dengan kerja keras, berusaha dan juga berdo’a. Umumnya manusia itu menikah di usia 20 hingga 40 tahun paling lama.

Namun, ada juga beberapa yang menemukan jodohnya di atas usia tersebut. Tak hanya itu, ada juga yang bahkan usianya sudah 50 tahun masih menjomblo.

Seperti empat artis ini masih menjomblo di usianya yang sudah terbilang matang. Lantas siapa sajakah itu? Berikut ini akan dipaparkan empat artis yang belum menikah di usianya yang sudah setengah abad, dilansir dari berbagai sumber.

1. Vicky Burki

Vicky Bukri merupakan pria tampan yang dulunya banyal diidam-idamkan wanita. Tak sedikit wanita yang ingin menikah dengan Vicky.

Hingga kini sudah berusia 52 tahun, Vicky mengaku masih ada wanita yang mendekatinya.

Namun Vicky tampaknya belum juga menemui dambaan hatinya. Ia masih memilih menjomblo di usianya yang sudah setengah abad lebih itu.

Vicky mengaku memiliki kekasih, namun ia mengatakan bahwa dirinya lebih nyaman berpacaran dari pada menjadi menikah.

Terpopuler

Add New Playlist