Unggah Foto Cium Bibir Putrinya, David Beckham Dapat Komentar Pedas Netizen

Penulis: Wina

Padangkita.com – Mantan pemain sepak bola, David Beckham menuai kabar miring dari netizen usai mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Lelaki yang bernama lengkap David Robert Joseph Beckham itu baru-baru ini mendapat komentar pedas dari warganet di kolom komentar unggahannya.

Beckham menerima kritikan karena ia mencium bibir putrinya sendiri yang masih di bawah umur. Putri dari pernikahan Beckham dan Victoria itu bernama Harper Beckham. Harper sendiri kini berusia 9 tahun.

Mengambil waktu sejenak dari bisnis desain fesyennya yang sibuk, Victoria Beckham tak lupa mendokumentasikan semua aktivitas yang telah dinikmati keluarganya selama di pertanian.

Keluarga itu sedang menikmati kehidupan bertani dengan memetik kangkung, salad segar, apel, dan banyak makanan sehat lainnya.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram tersebut, David yang mengenakan baju dengan lengan panjang terlihat sedang mencium bibir Harper.

Tepat di hadapan David dan Harper, ada karangan bunga yang tampak cantik.

“The best daddy @davidbeckham,” tulis Victoria Beckham sebagai keterangan dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis, 22 Oktobe 2020.

Unggahan tersebut dipermasalahkan oleh beberapa warganet. Mereka menganggap David kurang pantas kalau mencium bibir putrinya sendiri.

Pasalnya bibir adalah han yang sensitif. Ditambah lagi dengan usia putrinya yang tergolong masih di bawah umur.

Terpopuler