Tragedi Liar Sekaligus Kocak, Setelah Malam Pertama Mata Wanita Ini Bonyok, Kenapa?

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Wanita ini membagikan tragedi pernikahannya, bikin publik penasaran karena matanya bengkak menghitam.

Padangkita.com – Di malam pertama pernikahan seharusnya menjadi hari yang berbahagia bagi kedua pengantin. Namun, kedua pengantin yang baru menikah ini, bukannya menikmati bulan madu, malah harus merasakan sakit lantaran matanya yang bonyok.

Terlihat dari video tersebut mata pengantik wanita itu hitam membengkak.

Wanita tersebut bernama Katie Barrier. Katie pun membagikan ceritanya mengapa matanya bisa bengkak di hari yang berbahagianya itu.

Diketahui, Katie berbagi kisahnya di aplikasi TikTok yang ia beri nama dengan sebutan “The Black Eye Story” atau Kisah Mata Hitam ini pada 18 Mei lalu, dilansir dari SuaraJogja.

“Jadi orang-orang terus bertanya bagaimana bisa mataku menghitam di malam pernikahanku. Benar-benar sederhana, satu ton alkohol, pesta pernikahan yang ganas, dan seorang suami yang mengira dirinya Patrick Swayze dari Dirty Dancing,” ucap Katie.

Video unggahannya itu diberi dengan caption “Who gets s black eye on their wedding night” sambil memasang emot kocak.

Sontal video unggahannya itu dibagkian ulang oleh banyak orang dan menuai banyak komentar hingga video tersebut pun viral tak hanya di TikTok, namun juga di media sosial lainnya.

Ia pun menceritakan peristiwa itu. Rupanya peristiwa tersebut terjadi di lantai dansa. Saat itu Katie cukup panik ketika melihat suaminya mengangkat temannya yang bertugas sebagai maid of honor [pemimpin bridesmaid] seperti adegan paling terkenal di film Dirty Dancing.

Baca juga: Viral, Pambangunan Gedung Sekolah Ini Tutup Rumah Warga

Saat itu, Katie mengira kalau temannya itu akan dijatuhkan, dengan rasa cemas, Katie pun bergegas lari hendak menyelamatkan.

Namun di saat bersamaan, pria yang menjadi best man [pendamping mempelai pria] juga berlari ke arah yang sama.