Inilah Potret Hunian Imam Senior Masjidil Haram

Berita viral terbaru: Rumah milik Imam senior Masjidil Haram, ini mampu membuat kita tercengang.

Padangkita.com- Siapa yang tidak mengenal sosok Imam senior Masjidil Haram, Syaikh Prof. Dr. Abdurrahman as-Sudais. Dirinya dikenal berkat suaranya yang suaranya sangat khas dan merdu.

Selain disebut sebagai seorang imam senior, dirinya ternyata juga sudah menjadi seorang Syaikh besar. Sebagai sosok yang namanya sudah terkenal hingga seluruh penjuru negeri mungkin banyak yang merasa penasaran dengan bagaimana potret kediaman sang Imam senior.

Ternyata sedikit rasa pensaran netizen seolah diwakilkan oleh Pemilik akun YouTube Mas Awiee. Karena di akun YouTube tersebut memperlihatkan bagaimana potret rumah Imam Masjidil Haram.

Hal ini ia unggah di kanal YouTube miliknya pada Jumat 4 September lalu.

Perumahan Elit

Ternyata untuk lingkungan tempat tinggal saja sang Syeikh memilih untuk bermukim di lingkungan elit. Hal ini juga sebagaimana yang dijelaskan dalam video tersebut.

Dalam uraian di video itu dijelaskan jika biasanya yang tinggal di kawasan elit tersebut hanyalah orang kaya serta para pengusaha.

Ternyaata lingkungan tempat tinggal sang imam senior juga ditempati oleh semua imam di Majidil Haram. Misalnya saja imam lain yang tinggal di lingkungan tersebut ialah Syaikh Syuraim.

Parkiran Depan Rumah Seluas Lapangan

Berada di perumahan elit, rumah Syaikh Sudais terbilang cukup besar. Bahkan, parkiran depan rumahnya saja tampak begitu luas.

Saking luasnya sang pemilik akun YouTube seolah kebingunan bagaimana kata yang tepat untuk menggambarkannya.

Rumah Besar

Selain halaman, ukuran rumah milik sang imam senior juga sangat besar. Rumah Syaikh Abdurrahman as-Sudais sangat besar sekali.

Saking luasnya rumah tersebut tidak bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki, melainkan harus menggunakan mobil untuk berkeliling.

Baca juga: Sopir Truk Telantarkan Istri dan Anak Demi Wanita Pemandu Karaoke

Uniknya lagi pada bagian pintu utama rumah sang Imam senior Masjidil Haram ini juga dikelilingi oleh pohon kurma.

Pernah beberapa masuk ke rumahnya, pemilik Akun YouTube Mas Awiee mengatakan Syaikh Sudais memiliki banyak mobil mewah. Salah satunya adalah mobil dengan fasilitas anti peluru.