Sopir Truk Telantarkan Istri dan Anak Demi Wanita Pemandu Karaoke

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Sopir truk di Kalimantan Utara tega telantarkan istri dan anak demi pergi bersama perempaun pemandu karaoke.

Padangkita.com – Banyak pria yang menelantarkan istri dan anaknya lantaran kepincut wanita lain. Hal inilah yang seperti juga dialami oleh wanita bernama Ramlah (39) di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Pasalnya ia harus menerima nasib bahwa sang suami tega meninggalkan dirinya yang sedang berjuang melahirkan anak kelima.

Sang suami yang diketahui bernama Lukman (40) dikabarkan lari dengan wanita lain yang berprofesi sebagai pemandu karaoke.

Dilansir dari Kompas.com pada Rabu (2/9/2020), Ramlah mengatakan bahwa dirinya sempat menemui perempaun pemandu koraoke berinisial T itu saat tengah hamil tua.

Hal itu ia lakukan lantaran sang suami yang berprofesi sebagai sopir truk tak pernah pulang ke rumah selama lima hari.

Saat didatangi tak ada raut bersalah sama sekali yang ditunjukan T lantaran telah memacari suami orang. Perempaun itu justru menantang Ramlah untuk membuktikan siapa yanga akan dipilih oleh Lukman.

“Memang pernah lima hari tidak pulang, alasannya masih menunggu barang penumpang, suamiku supir angkutan penumpang, belakangan baru saya tahu kalau dia tidur dengan perempuan itu, saya sempat datangi dia dulu,” ujar Ramlah.

Semenjak Ramlah mendatanginya, T selalu berusaha memprovokasi. Bahkan wanita itu tak malu mengumbar foto mesranya dengan Lukman.

Tentu saja hal itu berhasil memancing emosi Ramlah yang tak terima dengan perbuatan sang suami dan perempuan itu.

Baca juga: Ini Dia Janda Terkaya di Dunia dengan Harta Rp1000 Triliun

“Perempuan itu harus diberi pelajaran, tega sekali dia mengambil laki orang padahal dia jauh lebih muda dari saya,’’ujarnya.

“Dia bilang kamu tidak akan bisa temukan saya, dia juga mengancam akan melaporkan pencemaran nama baik apabila saya memasukkan fotonya di medsos, saya tidak peduli dia sudah buat malu saya, satu kali malu sekalian, kepalang tanggung, saya masukkan foto mereka di medsos,” lanjut Ramlah.