Unik dan Bikin Baper, Mempelai Wanita Ini Gendong Suami di Hari Pernikahan

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Nurasyidah Mokhtar berswafoto dengan menggendong suaminya di hari pernikahan, hingga foto tiu viral di media sosial.

Padangkita.com – Hari pernikahan adalah hari yang sangat bahagia bagi kedua mempelai. Di mana kedua mempelai membuktikan ikatan cinta dengan pengucapan ijab kabul oleh pria.

Apalagi jika adanya perhatian khusus yang diberikan pengantin di depan banyak tamu undangan. Perhatian khusus yang diberikan misalnya pengantin pria menggendong pengantin wanita.

Namun, berbeda dengan kedua mempelai yang baru menikah pada Kamis (3/9/2020) kemarin. Di mana pengantin wanitalah yang menggendong suaminya itu.

Terlebih pengantin wanita memiliki postur badan yang tak biasa. Sontak momen unik itu pun dibagikan di media sosial hingga berhasil membuat warganet baper dan unggahan itu pun viral.

Lewat foto-foto yang tersebar di media sosial, kedua mempelai mengenakan busana serba putih. Mereka melakukan aksi lucu yang mengundang komentar lucu dari warganet.

Mempelai wanita yakni Nurasyidah Mokhtar membagikan momen kebahagiaanya di Facebook dan Instagram saja.

Namun, ia tidak menyangka rupanya unggahannya tersebut menyebar cepat di beberapa platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

“Awalnya saya share di Instagram dan Facebook saja. Kemudian teman-teman meminta saya untuk mengubahnya menjadi mode ‘publik’ karena mereka ingin berbagi. Saya tidak pernah menyangka akan viral seperti ini,” kata Syida.

Baca juga: Takut Dilaporkan ke Polisi, Seorang Ibu di Aceh Tengah Tega Kubur Hidup-hidup Bayi Baru Lahir

Syida juga mengucapkan rasa syukurnya karena mendapat respons positif dari banyak orang. “Bahkan mendoakan agar pernikahan kami langgeng sampai surga,” ujar perempuan berusia 29 tahun itu.

Mengenai aksi Syida menggendong suaminya itu, Ia mengatakan, spontan saja menggendong sang suami. Menurutnya, tidak sulit mengangkat suaminya karena menurutnya tidak berat.