Ternyata Kedua Orang Tua Eddie Van Halen Sempat Tinggal di Indonesia

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ternyata gitaris Eddie Van Halen memiliki keterkaitan erat dengan Indonesia yang diperoleh dari orang tuanya.

Padangkita.com – Perihal usia tidak ada yang mengetahui secara pasti kapan ajal akan menjemput seseorang serta dalam kondisi yang bagaimana dirinya akan menghadap sang pencipta.

Hanya saja hal ini tentu tergantung dari tingkat keimanan dan juga ketakwaan seorang hamba kepada penciptanya.

Setiap kabar duka pastinya menyisakan luka tertentu bagi orang-orang terdekat yang ditinggalkan oleh almarhum.

Seperti sebuah kabar duka yang kembali menghiasi dunia hiburan di kancah internasional atas berpulangnya seorang gitaris legendaris yakni Eddie Van Halen.

Kabar duka ini tentu  menyisakan luka mendalam bagi seluruh fans gitaris yang satu ini. Pria tersebut meninggal dunia pada Selasa 6 Oktober lalu saat berusia 65 tahun.

Mengejutkannya lagi ternyata pria yang satu ini dikaitkan erat memiliki hubungan dengan Indonesia. Hubungan yang terjalin tersebut bahkan diabadikan dalam Museum Multatuli di Rangkasbitung, Banten. Bagi sejumlah pengunjung yang  berniat untuk  datang ke museum yang satu ini dapat  mengunjungi ruang Rangkasbitung.

Dimana dalam ruangan tersebut pengunjung melihat nama Eugenia Van Beers.

Ternyata nama Eugenia Van Beers sendiri merupakan ibu dari Van Halen di mana wanita tersebut lahir di Lebak, Banten pada 21 September 1914.

Wanita cantik tersebut merupakan putri yang lahir dari pasangan Frans Van Beers dan Euginie Rygello Mafficioli der Castelletto.

Semenjak lahir wanita cantik tersebut telah memiliki darah campuran yang diperoleh dari orangtuanya yakni campuran antara Italia, Belanda dan Jawa. Dari informasi yang ada diketahui jika sebelumnya orang tua dari Eugene atau kakek dan nenek dari Eddie Van Halen memang tidak menetap di Lebak Banten.

Baca juga: Wow, Akun YouTube Irfan Hakim Masuk 10 Besar Dunia, Berapa Pendapatannya?

Akan tetapi sampai saat ini belum diketahui secara pasti hal apa yang mendasari mereka hingga tiba di Lebak serta dijadikan sebagai tempat kelahiran dari  putrinya. Hanya saja banyak yang menduga jika saat itu fans bekerja di sebuah perkebunan yang tepat berada di daerah Lebak.

Ayah Eddie Van Halen

Jika ibu dari Eddie Van Halen ini memiliki keterkaitan dengan Indonesia, hal serupa juga dialami sang ayah. Karena ayahnya sendiri merupakan seorang peniup saxophone yang juga tergabung dalam sebuah grup musik di radio Belanda.

Terpopuler

Add New Playlist