Ternyata Ini Alasan Kakak Alyssa Soebandono Pindah Agama Jadi Kristen

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ananda Soebandono ungkap alasan memutuskan pindah agama menjadi Kristen.

Padangkita.com – Memutuskan untuk memeluk agama Kristen, kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono belum lama ini ungkap alasan dirinya pindah agama.

Hal itu diungkapkan Ananda saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Diaspora TV beberapa waktu lalu. Dalam tayangan tersebut, Ananda mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk pindah agama ke Kristen.

Ananda mengungkapkan bahwa sejak kecil ia memang telah dibesarkan di keluarga besar yang miliki perbedaan agama. Selain itu, Ananda juga lebih banyak bergaul dengan teman-teman pemeluk agama Kristen.

Sejak kecil Ananda juga sudah sering merayakan Hari Natal dengan keluarga ibunya di Manado. Saat masih SMA, Ananda juga pernah pergi ke gereja bersama kekasihnya yang menganut agama Kristen.

Namun hatinya mantap ingin memeluk Kristen saat memasuki dunia kerja. Kala itu, Ananda diajak ke gereja oleh salah satu temannya.

Entah bagaimana, Ananda justru langsung menerima ajakan sang teman untuk menemani ke gereja.

Saat tiba di gereja, sedang ada khotbah mengenai jati diri. Usai khotbah itu, Ananda lantas berdoa untuk diberikan petunjuk mengenai jati dirinya.

“Setelah khotbah gue berdoa ‘ya Allah aku ingin tahu siapa jati diri aku sebenarnya, aku ingin tahu siapa aku sebenarnya, aku ingin tahu siapa sih aku yang selama ini aku rasa kehampaan’, berkali kali,” ujar Ananda Soebandono.

“Tiba-tiba gue dapat vision, itu seperti gambar gereja tua, dan itu masih jauh masih tertutup. Gue pertama kali berdoa, meminta, gue dikasih vision, gue deg-degan,” lanjutnya.

Meski begitu, Ananda mengaku masih bingung dengan maksud vision tersebut. Ia lantas menanyakan hal itu kepada temannya.

Teman Ananda hanya meminta perempuan itu untuk tetap menunaikan ibadah salat dan meminta petunjuk kepada Allah. Dua minggu kemudian, Ananda memutuskan untuk kembali datang ke gereja.

Terpopuler

Add New Playlist