Ternyata Ayah Cut Meyriska Bukan Orang Sembarangan

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Siapa sangka kalau ayah artis cantik Cut Meyriska bukan orang sembarangan. Ia menyandang gelar Ir. atau insinyur di depan namanya dan dikenal dengan orang yang taat beragama.

Padangkita.com – Artis cantik Cut Meyriska bersama suaminya, Roger Danuarta saat ini tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Keduanya merupakan pasangan favorit para penggemar karena terlihat selalu mengunggah kemesraannya satu sama lain.

Pasangan yang menikah pada 2019 lalu ini kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, baik Cut Meyriska maupun Roger Danuarta memiliki latar belakang yang berbeda satu sama lain, tapi berhasil menjadi satu dalam ikatan pernikahan.

Nah, bicara soal latar belakang Cut Meyriska, sosok ayah dari artis asal Medan, Sumatra Utara ini ternyata bukan orang sembarangan.

Baca juga: 5 Wanita Cantik Ini Kabur dari Kim Jong-un, Ada yang Nekat Jalan Kaki di Atas Sungai

Ayah Cut Meyriska yang bernama Suryadi itu diketahui menyandang gelar Ir. atau insinyur di depan namanya.

Nama Suryadi pun sering diperbincangkan sejak berembusnya hubungan asmara Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Pasalnya, ayah Cut Meyriska itu sempat tidak memberi restu anaknya menikah dengan Roger Danuarta. Ia memang dikenal sebagai sosok pria yang keras dan taat dalam beragama.

Di sisi lain, ayah Cut Meyriska itu ternyata memiliki rumah yang luas di kota Medan. Rumah tersebut tepat berada di depan Masjid Nurul Huda yang memiliki halaman yang sangat luas.

Rumah ini diperlihatkan oleh artis kelahiran 23 Mei 1993 ini dalam vlog miliknya beberapa waktu lalu. Saat itu ia sedang pulang ke Medan.

Setelah berjalan-jalan, Cut Meyriska pun pulang ke rumah karena sedang diadakan pengajian di rumahnya. Dari sanalah mewah rumahnya terlihat.

Halaman depannya sangat luas dan ditutupi dengan bata berwarna merah. Di sana ada saung kecil yang bisa digunakan untuk bersantai.

Sebelum pintu masuk, ada lantai marmer yang juga luas.

Artis yang terkenal dengan karakter pelakornya ini kemudian memperlihatkan bagian dalam rumahnya yang sangat luas.

Ada ruangan tengah yang tertutup karpet dan bagian yang berkeramik juga masih sangat luas.

Tidak jauh dari sana terlihat juga kitchen island.

Meski dapurnya tak terlalu luas, tapi bisa terlihat desainnya yang modern.

Terpopuler